Bacca Cetak Gol Perdana Bagi Villarreal

Jakartakita.com – Striker Kolombia Carlos Bacca sukses mencetak gol perdananya bagi Villarreal dalam pertandingan La Liga kontra tim tamu Real Betis yang berlangsung di Estadio de la Cerámica, Senin (11/9/2017) dini hari WIB. Gol ditorehkan pemain pinjaman dari AC Milan tersebut dengan sepakan kaki kanan setelah merebut bola dari kaki kiper Betis Antonio Adan (32’).

Gol Bacca membuat kedudukan menjadi imbang satu sama setelah sebelumnya Betis unggul lewat gol Sergio Leon (11’). Gol dicetak Leon dengan sundulan memaksimalkan umpan silang Joaquin dari sayap kanan.

Di babak kedua, Villarreal berbalik unggul berkat gol yang diciptakan Samu Castillejo lewat tembakan dari luar kotak penalti Betis (61’). Enes Unal lalu mencetak gol ketiga Villarreal melalui tendangan kaki kanan dari dalam kotak penalti Betis usai menguasai umpan jarak jauh yang diluncurkan Alvaro Gonzalez (77’). Keunggulan 3-1 Villarreal bertahan sampai laga usai.

Kemenangan yang diraih, yang pertama di ajang La Liga musim ini, membawa Villarreal yang diarsiteki pelatih Fran Escriba naik ke posisi 13 klasemen dengan torehan tiga poin dari tiga laga. Betis yang ditangani pelatih Quique Setien satu peringkat di bawah Villarreal akibat kalah selisih gol.

 

Susunan Pemain

Villarreal: Barbosa; Ruiz, Alvaro (booked 45’+2’), Costa (booked 10’), Rukavina (booked 90’+2’); Trigueros (Moya 84’), Rodri (Semedo 87’), Fornals, Castillejo; Bacca (Unal 69’), Bakambu

 

Real Betis: Adan; Feddal, Amat, Durmisi, Barragan; Garcia, Narvaez, Camarasa (Guardao 74’); Leon (Sanabria 58’), Tello (Nahuel 78’), Joaquin

 

Hasil pertandingan La Liga lainnya:

Celta Vigo 1-0 Alaves

Maximiliano Gómez (34′)

Athletic Bilbao 2-0 Girona

Iker Muniain (25′), Aritz Aduriz (53′)

Deportivo La Coruna 2-4 Real Sociedad

Adrián (27′), Florin Andone (50′) ; Juanmi (3′), Asier Illarramendi (4′, 86′), Diego Llorente (83′)

baccabetisLa Ligapertandingansepakbolavillarreal
Comments (0)
Add Comment