75 Pembalap Meriahkan Ajang ‘Intersport Road To World Stage Qualifier’ yang Digelar di Yogyakarta

foto : istimewa

Jakartakita.com – Ajang motorsport bergengsi Intersport Road to World Stage Qualifier mencari ‘penguasa’ di Yogyakarta.

Lebih dari 75 pembalap motorsport memacu mobilnya untuk menjadi yang tercepat pada kompetisi yang di gelar di Lapangan Parkir Stadion Maguwoharjo Yogyakarta, pada 30 September 2017 lalu.

Intersport Road to World Stage Qualifier mencari ‘penguasa’ untuk empat kategori yang dilombakan, yaitu; Pro FWD, Pro RWD, Rookie FWD dan Rookie RWD.

“Intersport World Stage adalah salah satu platform on-ground yang dibangun sebagai sebuah wadah bagi para pembalap muda Indonesia, sehingga mereka bisa terus memacu bakat dan kemampuan terbaiknya. Kami sangat senang, ajang ini telah dipandang sebagai salah satu ajang motorsport yang bergengsi di Indonesia,” terang Andy Hazor selaku perwakilan dari Intersport dalam keterangannya, Senin (01/10).

Menurutnya, banyak pembalap motorsport yang menantikan dan menjadikan ajang ini sebagai wadah eksistensi mereka. Ajang bergengsi ini dibagi menjadi dua fase.

Pada fase  pertama atau Intersport Road to World Stage Qualifier, telah dilaksanakan di Tangerang dan Bandung mendapatkan sambutan dan antusias sangat besar dari peserta dan penonton. Tercatat tidak kurang dari 90 pembalap yang beradu cepat menaklukan setiap rintangan di Tangerang dan Bandung.

Ajang Intersport Road to World Stage juga mendapatkan dukungan yang besar dari masyarakat, tercatat ribuan orang mengambil bagian di ajang ini.

Selanjutnya, Intersport Road to World Stage Qualifier akan mencari penguasa lintasan tercepat di Yogyakarta, yang akan diikuti oleh lebih dari 75 pembalap.

foto : istimewa

Untuk memberikan pengalaman dan sensasi balap seutuhnya saat berada dibalik kemudi sebuah mobilmotorsport bagi masyarakat umum, Intersport menghadirkan VR Motion Racing Challenge – simulasi balap pertama di Indonesia yang menggunakan fitur getar. Kegiatan VR Motion Racing Challenge telah di selenggarakan di berbagai pusat perbelanjaan yang terletak di: Bekasi, Bogor, Yogyakarta dan Surabaya.

“Intersport Road to World Stage Qualifier merupakan wadah yang sangat di tunggu para pembalap motorsport di Indonesia, baik yang pro ataupun rookie. Disini tempat memacu kemampuan membalap dan mempersiapkan diri dalam menghadapi seri Kejurnas,” jelas Dika CH, Pembalap Motorsport Indonesia yang juga merupakan salah satu Intersport King.

Adapun Intersport baru saja meluncurkan Intersport Apps, yang dapat diunduh di Google Play Store. Intersport Apps akan menjadi wadah bagi komunitas atau para pecinta otomotif di Indonesia, sumber informasi terkini dari setiap kegiatan Intersport dan juga ruang eksistensi bagi komunitas dan para pecinta otomotif. Intersport Apps mempunyai tiga fitur utama, yaitu: Event Schedule,  Autoshow dan Intershop.  (Hendry)

 

Intersport AppsIntersport Road to World Stage QualifierLapangan Parkir Stadion Maguwoharjo YogyakartaMotorsport Indonesiapembalap motorsport
Comments (0)
Add Comment