The Lobby Restaurant & Lounge Mercure Jakarta Sabang Kembali Hadirkan Promo Wagyu Steak

foto : dok. Mercure Jakarta Sabang

Jakartakita.com – Karena permintaan yang begitu tinggi dari para meat lover, di bulan September hingga Oktober 2017 ini, The Lobby Restaurant & Lounge di hotel Mercure Jakarta Sabang kembali menghadirkan promo istimewa bagi anda para pencinta Wagyu Steak.

Para tamu yang datang untuk memesan wagyu steak dapat memilih gram daging wagyu yang diinginkan, lalu Chef akan memotong dan menimbang langsung dihadapan tamu sebelum di olah.

Wagyu steak disajikan dengan pilihan side dish yang disesuaikan dengan preference para tamu, seperti pilihan sayur pelengkap yang dimasak dengan cara baked, steam, atau sauted.

Pilihan kentang yang tersedia yaitu, baked, fried, mashed atau french fries. Tersedia tiga pilihan saus homemade sebagai pelengkap, yaitu: rosemary gravy sauce, black pepper sauce, mushroom sauce atau BBQ sauce.

“Keistimewaan dari daging Wagyu adalah pemarmeran (marbling) tinggi pada daging dan kualitasnya, yaitu daging dengan kandungan asam lemak omega-3 dan omega-6 yang lebih tinggi daripada daging sapi pada umumnya. Ini yang membuat rasanya jadi lebih lembut dan juicy,” jelas Billy Wicaksono, selaku Head Chef Mercure Jakarta Sabang, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Selasa (03/10/2017).

Ika Ginting, Asst. Marketing Communication Manager And Graphic Design – Mercure Jakarta Sabang menambahkan, paduan pilihan sayuran, kentang dan kelembutan daging yang luar biasa serta saus homemade dari Chef Billy, menjadikan sajian ini salah satu rekomendasi untuk Anda coba saat bersantap di The Lobby Restaurant & Lounge.

Steak Wagyu ini dapat dinikmati dengan harga mulai dari  Rp.150.000++/100gr,” ujar Ika.

 

 

Hotelkulinermeat loverMercure Jakarta Sabangpencinta Wagyu SteakrestoSteakThe Lobby Restaurant & Loungewagyu
Comments (0)
Add Comment