Pengembang Properti PT Graha Loka Pangestu Hadirkan Apartemen Khusus Wanita, Female Apartment

foto : istimewa

Jakartakita.com – Pengembang property PT Graha Loka Pangestu, baru-baru ini meluncurkan Female Apartment, yang diklaim menjadi apartemen pertama dan satu-satunya di Indonesia yang memiliki konsep ‘Apartemen Khusus Wanita’ (Exclusively for Woman).

Like Suryanti selaku Marketing Director Female Apartment menjelaskan, Female Apartment merupakan hunian khusus wanita, akan tetapi juga terbuka bagi para investor dari berbagai kalangan pria untuk berinvestasi sebagai pemilik unit untuk disewakan kembali.

“Apartemen ini dibangun mengingat kerap terjadinya tindak kriminalitas dimana wanita menjadi korbannya, sehingga timbul rasa takut dan tidak aman. Maka dengan konsep baru ini, para penghuni wanita akan merasa aman, nyaman, tidak perlu merasa khawatir lagi,” jelas Like dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Dijelaskan, dengan mengutamakan kenyamanan, keamanan dan hidup sehat (Safe, Secure, Comfort & Healthy) Female Apartment menyediakan hunian yang dapat mengakomodir kebutuhan wanita modern, baik untuk kepemilikan pribadi, ataupun untuk disewakan.

Adapun Female Apartment dibangun diatas tanah seluas 2112 m2, terdiri dari 1 tower, dengan ketinggian 21 lantai dan total hunian 551 unit, serta memiliki berbagai fasilitas untuk menunjang kebutuhan dan gaya hidup kaum wanita modern, seperti kolam renang ekslusif, lounge dan restoran, supermaket, salon, spa, dan pusat kebugaran.

Untuk keamanan, Female Apartment dilengkapi dengan sistem penjagaan 24 jam, CCTV, dan lift yang hanya dapat diakses oleh penghuni.

Sedangkan untuk kenyamanan, Female Apartment memiliki kebijakan dari sisi syariah, yaitu tidak memperbolehkan laki-laki untuk tinggal ataupun masuk ke dalam area apartemen, seperti layaknya para wanita yang memanjakan dirinya di salon khusus wanita.

Lokasinya pun cukup strategis di Jalan Raya Margonda, yang merupakan pintu gerbang Kota Depok.

Menurut Like, Female Apartment menjadi pilihan yang tepat untuk berinvestasi. Karena, sangat dekat dengan Stasiun KRL Universitas Indonesia, beberapa pusat perbelanjaan besar di Depok, hanya beberapa menit ke Universitas Indonesia, Universitas Pancasila, dan Gunadarma, serta menuju pusat perkantoran, sehingga menunjang dinamisnya gaya hidup wanita masa kini.

Lebih lanjut diungkapkan, sejak mulai dibangun Februari 2016, hingga saat ini, perkembangan pembangunan fisik gedung sudah mencapai bagian upper structure dan penjualan unit sudah mencapai 40% dari total unit keseluruhan.

Adapun dari 9 tipe unit yang ditawarkan, tipe Azalea menjadi favorit. Bertipe studio dengan luas kamar 26 m2, Azalea dibandrol dengan harga mulai 600 jutaan.

Sementara itu, I Wayan Ekadiana, Managing Director sekaligus sebagai Artchitect dari Female Apartment menjelaskan, target pembangunan fisik gedung diproyeksikan akan rampung pada Maret 2019.

“Kami secara rutin memperkenalkan konsep baru ini kepada masyarakat sehingga Female Apartment dapat menjadi pilihan para wanita modern, baik pekerja, maupun mahasiswi, baik sebagai tempat tinggal ataupun investasi,” tandasnya.

 

ApartemenApartemen Khusus WanitaFemale ApartmentpengembangpropertyPT Graha Loka Pangestu
Comments (0)
Add Comment