Sambut HUT ke-4, Grand Galaxy Park Manjakan Pecinta Belanja

foto : istimewa

Jakartakita.com – Salah satu pusat belanja di Kota Bekasi, Grand Galaxy Park Mall, menggelar beragam acara menarik dalam rangka merayakan ulang tahun ke-4 mall tersebut. Beberapa program belanja menarik sudah disiapkan pihak mall untuk berbagi keceriaan dengan seluruh pengunjung setia dari Mall Grand Galaxy Park.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini disebutkan bahwa rangkaian acara HUT ke-4 Mall Grand Galaxy Park ini berlangsung dari tanggal 2 Novemer hingga 12 November 2017, dengan kegiatan antara lain; Shopping festive dimana pengunjung dapat membeli Voucher Sedayu One senilai Rp 500.000 cukup dengan harga Rp 350.000. Atau, pengunjung dapat membeli Voucher Foodpark senilai Rp.500.000, namun cukup membayar sebesar 250.000.

Selain itu, adapula 4 Extra Rewards, dimana pemilik sedayu one card akan berkesempatan mendapatkan 4x lipat ekstra poin dalam setiap transaksi belanja yang dilakukan serta berlaku kelipatan. Nah poin-poin dapat ditukar atau dibelanjakan sesuai nilainya.

Bagi pecinta belanja yang ingin membeli  ponsel di Mall Grand Galaxy Park, ada juga program Gadget Deals, dimana 10 orang yang beruntung akan mendapatkan handphone Samsung J7 Pro hanya dengan harga Rp 400.000. Caranya, setiap pembelian produk ponsel senilai Rp.500.000 dan  berlaku kelipatan akan mendapatkan 1 poin. Pengundian Gadget Deals akan berlangsung tanggal 11 November 2017.

Untuk program belanja yang berlangsung regular, pengunjung Grand Galaxy Park Mall akan berkesempatan uji keberuntungan lewat Roulette Surprise. Setiap pembelanjaan senilai Rp.350.000,- (weekdays) dan Rp.500.000 (weekend) dalam maksimal total 3 struk, pengunjung berkesempatan bermain dalam arena roulette Surprise yang terdapat di sedayu one booth.

foto : istimewa

Selain program belanja, berbagai event menarik juga disiapkan Grand Galaxy Park untuk meramaikan Anniversary ke-4 nya, diantaranya yaitu : Abdul & The coffee Theory (5 Nov), Dea & Benny Tophot (11 Nov), Sandy Canester ( 12 Nov).

Baloons Drop Prizes akan menutup kemeriahan Euforia Anniversary di tanggal 11 November. Main Atrium Grand Galaxy Park akan dijatuhi hujan balon berisi hadiah-hadiah menarik. Seluruh pemilik sedayu one card berkesempatan untuk mengambil 2 balon, dan menukarkan hadiahnya. Selama periode berlangsung, akan di berikan FREE parking selama 2 jam bagi pengunjung yang melakukan pembelanjaan min. Rp.500.000.

Grand Galaxy Park adalah salah satu property mall milik PT. Agung Sedayu Retail Indonesia yang terletak di perumahan Grand Galaxy Park, Kota Bekasi. Berbeda dengan mall sejenis di Bekasi, Grand Galaxy Park memiliki fasilitas function hall. (YAS)

 

bekasiGrand Galaxy ParkmallPT. Agung Sedayu Retail IndonesiaPusat Belanja
Comments (0)
Add Comment