Nikmati Sensasi Sparking Sunset @ Harbour City Hong Kong di Ajang Great November Feast

foto : dok. Hong Kong Tourism Board

Jakartakita.com – Sepanjang bulan November, Hong Kong Tourism Board menghadirkan festival Great November Feast.

Ajang ini adalah waktu dimana para turis yang berkunjung ke Hong Kong dapat menikmati beragam pilihan kuliner menarik pada festival Great November Feast, sebuah rangkaian festival yang dipenuhi dengan berbagai rangkaian kegiatan yang menghadirkan variasi makanan dan minuman berkonsep menarik dan unik.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Rabu (08/11/2017), disebutkan bahwa di tahun 2017 ini, festival Great November Feast diselenggarakan lebih besar dari edisi-edisi sebelumnya dengan lebih dari 400 booth yang menghadirkan pilihan kuliner penuh rasa dari berbagai belahan dunia.

Berikut ini beberapa kegiatan yang wajib dikunjungi para pecinta kuliner;

Crabalicious, perayaan selama sebulan penuh bagi para penikmat hidangan krustasea. Akrame, Ye Shanghai dan berbagai restoran dengan bintang Michelin, akan menyajikan pilihan menu yang menjadikan kepiting sebagai bintang utamanya selama bulan November. Kepiting Bulu Shanghai yang hanya tersedia pada musim-musim tertentu pun akan dihadirkan sebagai salah satu pilihan menu.

foto : dok. Hong Kong Tourism Board

Sparking Sunset @ Harbour City, pengunjung dapat menikmati penawaran paket yang memasangkan antara wine dan menu makanan kepiting selama tanggal 26 Oktober hingga 12 November di Ocean Terminal Deck yang baru kembali dibuka. Dengan 100 dolar Hong Kong (sekitar 190.000 rupiah), Anda dapat menikmati party set yang terdiri dari tiga gelas sparkling wine dan tiga pilihan menu cemilan kepiting sambil menikmati keindahan matahari terbenam.

Lan Kwai Fong Carnival, merupakan festival outdoor tahunan yang diselenggarakan di area yang terkenal sebagai “party area” di Hong Kong. Tema Jepang menjadi pilihan tema untuk karnaval tahun ini. Festival ini akan berlangsung tanggal 11-12 November.

Great Wines of the World 2017, adalah pameran wine internasional yang berkolaborasi dengan kritikus wine, Jame Suckling. Diselenggarakan di Four Seasons Hotel pada tanggal 3 November, kegiatan ini akan menghadirkan beragam pilihan wine ternama dari Cina, Argentina, Thailand, Perancis dan masih banyak lagi.

 

great november feastHong Kong
Comments (0)
Add Comment