Perisic Hattrick, Inter Libas Chievo 5-0

Jakartakita.com – Inter Milan mampu melibas tim tamu Chievo Verona dengan skor 5-0 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza, Minggu (3/12/2017). Gol-gol I Nerazzurri berasal dari hattrick Ivan Perisic (23′, 57′, 90’+2′) dan sebiji gol dari Mauro Icardi (38′) serta Milan Skriniar (60′).

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Luciano Spalletti naik ke puncak klasemen dengan mengoleksi 39 poin dari 15 laga. Sedangkan Chievo yang ditangani pelatih Rolando Maran tertahan di urutan 12 dengan 20 poin akibat kekalahan yang diderita.

Perisic menorehkan gol pertamanya dalam laga pada menit ke-23, dengan tendangan first time menyambar bola rebound tangkisan kiper Chievo Stefano Sorrentino terhadap tendangan Davide Santon.

Sekitar seperempat jam kemudian, Icardi menggandakan keunggulan Inter. Gol dihasilkan dengan sepakan kaki kanan menuntaskan umpan terobosan Marcelo Brozovic. Sampai turun minum, Inter unggul 2-0.

Pada menit ke-57, Perisic mencetak gol keduanya dalam pertandingan. Setelah merangsek masuk kotak penalti Chievo, Perisic menyarangkan bola ke pojok kiri bawah gawang tim tamu dengan tendangan kaki kiri. Tiga menit berselang, Skriniar menambah keunggulan Inter menjadi 4-0. Skriniar yang ikut maju dalam sebuah serangan balik dapat memaksimalkan umpan silang Antonio Candreva dari sayap kanan menjadi gol dengan sebuah tandukan.

Saat injury time, hattrick Perisic terlengkapi. Usai menguasai bola yang diluncurkan Joao Mario, Perisic melakukan tendangan kaki kiri untuk menyarangkan bola ke pojok kiri bawah gawang Chievo. Gol ini bertahan menjadi gol terakhir yang tercipta dalam pertandingan.

 

Susunan Pemain

Inter Milan: Handanovic; Skriniar, Ranocchia (booked 56’), Santon, D’Ambrosio (Henrique 77’); Brozovic, Borja, Mario; Icardi (Eder 75’), Perisic, Candreva (Karamoh 85’)

 

Chievo Verona: Sorrentino; Gamberini, Dainelli, Gobbi (Jaroszynski 87’), Cacciatore; Rigoni (Tomovic 64’), Birsa, Bastien, Depaoli; Meggiorini (Garritano 69’), Inglese

 

Hasil pertandingan Serie A lainnya:

Sampdoria 1-2 Lazio

Duván Zapata (56′) ; Sergej Milinkovic-Savic (79′), Felipe Caicedo (90’+1′)

Fiorentina 3-0 Sassuolo

Giovanni Simeone (32′), Jordan Veretout (42′), Federico Chiesa (71′)

Bologna 1-1 Cagliari

Mattia Destro (81′) ; Joao Pedro (42′)

chievointerpertandingansepakbolaSerie A
Comments (0)
Add Comment