Milan Raih Kemenangan 2-1 Atas Bologna

Jakartakita.com – AC Milan dapat meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas tamunya Bologna dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di San Siro, Senin (11/12/2017) dini hari WIB. Kemenangan yang diraih merupakan yang pertama di bawak kepemimpinan pelatih Gennaro Gattuso.

Giacomo Bonaventura membuka keunggulan I Rossoneri lewat gol yang dihasilkan melalui sepakan kaki kanan menuntaskan umpan sundulan Nikola Kalinic (10’). Simone Verdi lalu mencetak gol penyama kedudukan bagi tim tamu dengan tendangan kaki kiri memaksimalkan umpan tarik Mattia Destro (23’).

Kemenangan Milan lalu ditentukan gol kedua Bonaventura dalam laga yang terjadi di babak kedua. Umpan silang Fabio Borini dari sayap kanan dapat diselesaikan Bonaventura lewat tandukan (76’).

Kemenangan yang diraih membawa Milan kini menempati peringkat tujuh klasemen dengan mengoleksi 24 poin dari 16 pertandingan. Sedangkan kekalahan membuat Bologna yang ditangani pelatih Roberto Donadoni tetap bercokol di urutan sembilan dengan 21 poin.

 

Susunan Pemain

AC Milan: Donnarumma; Bonucci, Musacchio, Rodriguez, Abate (Cutrone 59’); Montolivo, Bonaventura, Kessie; Kalinic (Silva 68’), Borini (Calabria 83’), Suso

 

Bologna: Mirante; Helander, Gonzalez, Masina (Petkovic 83’), Torosidis; Pulgar, Donsah, Nagy (Taider 64’); Destro, Palacio (Okwonkwo 72’), Verdi

 

Hasil pertandingan Serie A lainnya:

Sassuolo 2-1 Crotone

Edoardo Goldaniga (49′), Matteo Politano (61′) ; Francesco Acerbi (66′ bd)

Udinese 2-0 Benevento

Antonin Barak (5′), Kevin Lasagna (41′)

SPAL 2-2 Hellas Verona

Alberto Paloschi (86′), Mirko Antenucci (88′ pen) ; Alessio Cerci (55′ pen), Martin Caceres (69′)

Napoli 0-0 Fiorentina

Chievo Verona 0-0 AS Roma

bolognamilanpertandingansepakbolaSerie A
Comments (0)
Add Comment