Laga Inter Kontra Crotone Berakhir Tanpa Pemenang

Jakartakita.com – Laga Serie A antara Inter Milan dengan tamunya Crotone yang berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza, Minggu (4/2/2018) dini hari WIB, berakhir tanpa pemenang dengan skor 1-1.

Inter unggul terlebih dahulu lewat gol Eder Citadin Martins (23’). Gol dihasilkan Eder dengan sundulan menuntaskan sepak pojok Marcelo Brozovic.

Crotone kemudian menyamakan kedudukan saat babak kedua berlangsung seperempat jam (60’). Bola dilesakkan ke gawang I Nerazzurri dengan sepakan kaki kanan usai menguasai operan Marcello Trotta.

Dengan hasil imbang yang diperoleh di kandang sendiri, Inter besutan pelatih Luciano Spalletti yang berada di peringkat empat klasemen kini mengumpulkan 45 poin dari 23 pertandingan. Crotone yang diarsiteki pelatih Walter Zenga di urutan 17 dengan 20 poin.

 

Susunan Pemain

Inter Milan: Handanovic; Miranda, Skriniar, Henrique (Cancelo 74’), D’Ambrosio; Borja, Brozovic (Karamoh 77’), Vecino; Eder (booked 60’), Perisic, Candreva (Rafinha 64’)

 

Crotone: Cordaz; Capuano, Ceccherini, Martella (Pavlovic 58’), Faraoni (Simic 84’); Mandragora (booked 29’), Benali (booked 80’), Barberis; Trotta (Stoian 77’), Nalini, Ricci (booked 89’)

 

Hasil pertandingan Serie A lainnya:

Sampdoria 1-1 Torino FC

Lucas Torreira (11′) ; Afriyie Acquah (25′) – Afriyie Acquah dismissed 73′

crotoneinterpertandingansepakbolaSerie A
Comments (0)
Add Comment