Atasi Benevento 2-0, Napoli Kembali Puncaki Serie A

Jakartakita.com – Napoli dapat mengatasi tim tuan rumah Benevento dengan skor 2-0 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Ciro Vigorito, Senin (5/2/2018) dini hari WIB.

Gol pertama Il Partenopei dicetak Dries Mertens (20’). Setelah menerima operan Allan Loureiro di kotak penalti Benevento, Martens melambungkan bola masuk ke gawang dengan sepakan kaki kanan.

Dua menit setelah babak pertama dimulai (47’), Marek Hamsik menggandakan keunggulan tim tamu. Bola yang diluncurkan Jose Callejon di kotak penalti Benevento disambar Hamsik dengan sontekan kaki kiri hingga bersarang di dalam gawang.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Maurizio Sarri kembali memuncaki klasemen. Napoli kini mengoleksi 60 poin dari 23 pertandingan, unggul satu poin dari Juventus yang tergeser ke peringkat dua.

Benevento besutan pelatih Roberto De Zerbi tertahan di dasar klasemen akibat kekalahan yang diderita. Tim berlambang nenek sihir tersebut baru memperoleh tujuh poin dari 23 pertandingan yang telah dijalani di musim debutnya di Serie A.

 

Susunan Pemain

Benevento: Puggioni; Costa, Djimsiti (booked 73’), Sandro (Del Pinto 83’), Venuti, Letizia; Djuricic (Memushaj 68’), Cataldi, D’Alessandro; Brignola (Coda 63’), Guilherme

 

Napoli: Reina; Koulibaly, Albiol, Rui, Hysaj; Jorginho (Diawara 78’), Hamsik (Zielinski 70’), Allan; Mertens (Rog 76’), Insigne, Callejon

beneventonapolipertandingansepakbolaSerie A
Comments (0)
Add Comment