Milan Pecundangi SPAL 4-0

Jakartakita.com – AC Milan tanpa ampun mempecundangi tim tuan rumah SPAL dengan skor 4-0 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Paolo Mazza, Sabtu (10/2/2018). Gol-gol I Rossoneri dicetak Patrick Cutrone (2′, 65′), Lucas Biglia (73′), dan Fabio Borini (90′).

Kemenangan yang diraih di kandang lawan membuat tim asuhan pelatih Gennaro Gattuso kini bercokol di peringkat tujuh klasemen dengan mengoleksi 38 poin dari 24 pertandingan. Sedangkan SPAL yang ditangani pelatih Leonardo Semplici tertahan di urutan 18 dengan 17 poin akibat kekalahan yang diderita.

Baru dua menit laga berjalan di Stadio Paolo Mazza, Cutrone telah berhasil membobol gawang tim tuan rumah. Gol dihasilkan dengan sontekan kaki kanan terhadap bola rebound tepisan kiper SPAL Alex Meret terhadap sundulan Alessio Romagnoli yang meneruskan umpan silang Suso dari sayap kanan. Gol Cutrone bertahan menjadi satu-satunya gol yang terjadi di babak pertama.

Sekitar 20 menit babak kedua berlangsung, Cutrone menggandakan keunggulan Milan. Cutrone yang bertipe striker oportunis seperti mantan penyerang Milan Filippo Inzaghi mencetak gol keduanya dalam laga lewat sontekan kaki kanan menyambar bola rebound tendangannya sendiri yang memantul tiang gawang kanan SPAL.

Pada menit ke-73, Biglia menciptakan gol ketiga Milan melalui tembakan dari luar kotak penalti tim tuan rumah. Gol pamungkas laga dihasilkan Borini jelang pertandingan usai lewat tendangan kaki kiri menuntaskan operan Riccardo Montolivo.

 

Susunan Pemain

SPAL: Meret; Salamon, Felipe, Simic (booked 29’); Grassi (Schiattarella 62’(booked 70’)), Bilher (Paloschi 55’), Viviani, Mattiello (booked 51’)(Drame 84’), Lazzari; Antenucci, Kurtic

 

AC Milan: Donnarumma; Romagnoli, Bonucci (booked 81’), Rodriguez, Abate; Biglia (booked 40’)(Montolivo 75’), Bonaventura, Kessie (booked 17’)(Borini 84’); Cutrone (Silva 77’), Calhanoglu, Suso

milanpertandingansepakbolaSerie Aspal
Comments (0)
Add Comment