Lemari Besi Merk SAN Hadirkan Solusi Keamanan dan Perlindungan Dengan Teknologi Digital & Biometrik

foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com  – Kamis (26/4) kemarin di Jakarta, PT Indosan Berkat Bersama, perusahaan penyedia produk dan solusi perlindungan keamanan dan keselamatan dengan merk ‘SAN’, resmi mengumumkan kehadirannya di pasar Indonesia.

PT Indosan Berkat Bersama menawarkan solusi keamanan dengan rangkaian produk unggulannya, antara lain; lemari besi tahan api/ bongkar/air, alat pemadam api ringan (APAR), sistem keamanan elektronik, dan alat perlindungan perimeter.

“Perlindungan keamanan dan keselamatan merupakan investasi penting demi kelangsungan hidup dan bisnis. Kami tidak hanya menawarkan produk yang berkualitas, tetapi juga memberikan solusi perlindungan yang tepat guna tanpa menyia-nyiakan investasi konsumen,” jelas Hindra Kurniawan, Managing Director PT Indosan Berkat Bersama, saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (26/4/2018).

“Kebutuhan masyarakat Indonesia akan perlindungan keamanan dan keselamatan, sangat beragam. Kebutuhan di tempat kerja, pusat bisnis, perbankan, hotel, hingga tempat tinggal, tentu saja berbeda antara satu dengan yang lainnya. Oleh karena itu, kami hadir di Indonesia untuk memenuhi berbagai kebutuhan tersebut,” sambungnya.

Dijelaskan, lemari besi ‘SAN’ hadir dengan berbagai model, ukuran, desain yang menarik, dan juga dilengkapi dengan proteksi berteknologi terbaru, untuk perlindungan terhadap bahaya kebakaran, perlindungan terhadap bahaya pencurian, serta perlindungan terhadap bahaya kebanjiran.

Fitur yang tak kalah menarik adalah sistem pengunciannya yang kekinian, yaitu dengan teknologi kunci digital dan kunci biometrik dengan menggunakan sidik jari.

Adapun produk – produk yang dihadirkan PT lndosan Berkat Bersama telah memiliki berbagai sertifikasi lokal maupun internasional karena telah teruji kualitas, kinerja, dan keamanan produknya.

Sertifikasi yang dimiliki lemari besi ‘SAN’ antara lain, adalah; UL (Undenmiters Laboratories), JIS (Japanese International Standards), VdS, ECB-S, SP NT, serta SNl.

Sementara itu, Admojo Santoso selaku Sales Director PT Indosan Berkat Bersama mengungkapkan, pihaknya berkomitmen menghadirkan produk-produk dengan kualitas terbaik untuk menjamin keamanan properti dan keselamatan diri masyarakat indonesia.

“Oleh sebab itu, semua produk wajib lulus uji badan sertifikasi independen serta memenuhi standar kualitas yang telah ditetapkan,” jelasnya.

Saat ini, produk-produk ‘SAN’ sudah bisa didapat melalui dealer-dealer resmi PT lndosan Berkat Bersama yang ada di kota-kota besar seluruh Indonesia juga secara online.  (Edi Triyono)

kunci biometriklemari besiPT Indosan Berkat BersamaSANsidik jarisolusi perlindungan keamanan dan keselamatanteknologi kunci digital
Comments (0)
Add Comment