‘Beauty Soiree’, Tema Ulang Tahun ke-3 Beautynesia

Bulatkan Tekad Menjadi Media Komunikasi Bagi Para Beauty Blogger dengan Pembacanya
foto : istimewa

Jakartakita.com – Beautynesia, media online yang menyajikan berbagai informasi seputar wanita, mulai dari kosmetik, fashion, skin care, dan kesehatan, menyelenggarakan perayaan ulang tahun yang ke-3 dengan mengusung tema ‘Beauty Soiree’ yang disponsori oleh Kino Group (Abstract, Ovale dan Ellips Hair Care) pada tanggal 31 Juli 2018 lalu, di Hotel Harris Sudirman.

Sesuai dengan umur Beautynesia, yaitu tiga tahun, seluruh konten acara bernuansa serba tiga, mulai dari jumlah beauty influencer yang diundang, yaitu sebanyak 30, tanggal perayaan yang diadakan pada tanggal 31, dimulai pada pukul 3 sore, dan terdapat tiga rangkaian acara, yaitu #MOTD, #DiTraktirManjaBeautynesia dan #DinnerWithBeautynesia.

“Beautynesia membuka peluang bagi para beauty enthusiast untuk mendapatkan benefit, antara lain sebagai wadah bagi para wanita dalam mengembangkan bakat dan memberikan informasi terkait dengan dunia kecantikan. Selain itu, Beautynesia juga menjadi media komunikasi bagi para beauty blogger dengan pembacanya. Saya yakin, akan lebih banyak lagi influencer baru yang akan muncul melalui Beautynesia dan menjadi lebih sukses,” ungkap Takuji Yoshida, selaku CEO Beautynesia dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Jumat (03/8/2018).

Saat ini, Beautynesia yang berdiri sejak tanggal 18 Juni 2015, menjadi forum platform, baik bagi blogger maupun brand.

beauty bloggerbeauty enthusiastbeauty influencerBeauty SoireeBeautynesiaBloggerinfluencerKino Group
Comments (0)
Add Comment