Roma Atasi Lazio 3-1

Jakartakita.com – AS Roma meraih kemenangan dengan skor 3-1 saat menjamu Lazio dalam pertandingan Serie A bertajuk derby Roma yang berlangsung di Stadio Olimpico, Sabtu (29/9/2018).

Gol pertama Roma dihasilkan Lorenzo Pellegrini pada menit ke-45. Pellegrini memaksimalkan umpan sundulan Edin Dzeko dengan sontekan tumit kaki kanan sehingga bola bersarang ke gawang Lazio.

Biancoceleste lalu menyamakan kedudukan pada menit ke-67. Setelah merebut bola dari penguasaan bek I Giallorossi Federico Fazio, Ciro Immobile menyarangkan bola ke gawang Roma dengan sepakan kaki kanan.

Empat menit berselang, Roma dapat kembali unggul. Aleksandar Kolarov membobol gawang Lazio dengan tendangan bebas menggunakan kaki kiri.

Pada menit ke-86, Fazio mencetak gol pamungkas laga dengan sundulan memaksimalkan tendangan bebas Pellegrini.

Kemenangan yang diraih membawa tim besutan pelatih Eusebio Di Francesco naik ke peringkat lima klasemen dengan mengoleksi 11 poin dari tujuh pertandingan. Sedangkan Lazio yang ditangani pelatih Simone Inzaghi tertahan di peringkat empat dengan 12 poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Susunan Pemain

AS Roma: Olsen (kk 55’); Fazio, Manolas, Kolarov, Santon; Pastore (Pellegrini 37’(kk 66’)), N’Zonzi, De Rossi (Cristante 74’); Dzeko (kk 62’), El Shaarawy, Florenzi (Juan 83’)

 

Lazio: Strakosha; Acerbi, Caceres, Felipe; Parolo (Badelj 54’(kk 70’)), Lucas, Lulic (Caicedo 82’), Marusic; Immobile, Alberto (Correa 53’)

derbylaziopertandinganromasepakbolaSerie A
Comments (0)
Add Comment