Madrid Ditahan Imbang Villarreal

Jakartakita.com – Real Madrid ditahan imbang tim tuan rumah Villarreal dengan skor 2-2 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio de la Ceramica, Jumat (4/1/2019) dini hari WIB, pertandingan La Liga pertama yang berlangsung di tahun yang baru ini.

Santi Cazorla membawa Villarreal unggul terlebih dahulu pada menit keempat, lewat gol yang dicetak melalui sepakan kaki kanan menuntaskan umpan Samuel Chukwueze.

Tiga menit berselang, Los Merengues menyamakan kedudukan setelah Karim Benzema memaksimalkan umpan lambung Lucas Vazquez di kotak penalti lawan.

Pada menit ke-20, Madrid dapat berbalik unggul 2-1. Raphael Varane menyarangkan bola ke gawang Villarreal dengan sebuah tandukan menuntaskan tendangan bebas Toni Kroos.

Villarreal pada akhirnya dapat menyamakan kedudukan pada menit ke-80, melalui gol yang diciptakan Cazorla dengan sundulan memaksimalkan umpan lambung Pablo Fornals.

Hasil imbang yang terjadi membuat Madrid besutan pelatih Santiago Solari yang menempati peringkat empat klasemen La Liga kini mengoleksi 30 poin dari 17 pertandingan. Sedangkan Villarreal yang ditangani pelatih Luis Garcia menempati posisi 17 klasemen dengan 16 poin.

 

Susunan Pemain

Villarreal: Asenjo; Ruiz, Alvaro (kk 45’), Costa (kk 90’+1’), Layun; Fornals, Fuego (Trigueros 82’), Caseres (Toko Ekambi 63’); Moreno (Bacca 68’), Cazorla, Chukwueze

 

Real Madrid: Courtois; Varane, Ramos (kk 89’), Marcelo, Carvajal; Casemiro (kk 41’), Modric (Valverde 64’), Kroos (Vinicius 86’); Benzema, Bale (Isco 45’), Vazquez

La Ligamadridpertandingansepakbolavillarreal
Comments (0)
Add Comment