Fabregas Tampil Debut untuk Monaco

Jakartakita.com – Gelandang pengatur serangan Spanyol Cesc Fabregas tampil debut untuk AS Monaco saat tim besutan pelatih Thierry Henry tersebut menghadapi tim tuan rumah Olympique Marseille dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung di Stade Velodrome, Senin (14/1/2019) dini hari WIB.

Fabregas yang mengenakan jersey bernomor punggung 44 tampil sejak menit pertama dalam pertandingan yang berkesudahan dengan skor imbang 1-1 tersebut. Ia tampil penuh, sampai peluit panjang dibunyikan wasit.

Dalam pertandingan yang berlangsung, Marseille unggul terlebih dahulu pada menit ke-13, lewat gol yang dicetak Maxime Lopez melalui tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti Monaco.

Monaco lalu menyamakan kedudukan pada menit ke-38 setelah Youri Tielemans menuntaskan operan Benjamin Henrichs di kotak penalti Marseille dengan sepakan kaki kanan.

Hasil imbang yang diraih membuat Monaco yang terpuruk di posisi 19 klasemen kini mengoleksi 14 poin dari 19 pertandingan. Sedangkan Marseille yang ditangani pelatih Rudi Garcia di peringkat sembilan dengan perolehan 28 poin dari 18 laga.

 

Susunan Pemain

Olympique Marseille: Mandanda; Gustavo, Rolando, Amavi, Sarr; Payet (Njie 74’), Strootman, Lopez (Germain 90’+2’); Ocampos (kk 74’), Sanson (kk 58’), Thauvin

 

AS Monaco: Benaglio; Naldo, Mukinayi, Glik; Bennasser, Tielemans, Toure (Serrano 65’), Henrichs, Fabregas; Golovin (Sylla 72’(kk 79’)), Lopes

 

Hasil pertandingan Ligue 1 lainnya:

Toulouse 1-2 Strasbourg

Yaya Sanogo 29′ (pen) ; Ludovic Ajorque 17′, Ibrahima Sissoko 64′

Dijon FCO 1-1 Montpellier

Wesley Saïd 54′ ; Damien Le Tallec 61′

Nantes 0-1 Stade Rennes

Damien Da Silva 13′

ligue 1marseilleMonacopertandingansepakbola
Comments (0)
Add Comment