Semarak Imlek, Holiday Inn Express Jakarta Matraman Hadirkan Promo Menginap Penuh Hoki

foto : dok. Holiday Inn Express Jakarta Matraman

Jakartakita.com – Imlek yang jatuh pada awal Februari 2019 dan bertepatan dengan akhir pekan, tentu saja sangat dinantikan oleh para keluarga sebagai momen berkumpul bersama keluarga tercinta.

Hal ini membuat para hotel berlomba-lomba untuk memberikan promo special Imlek untuk membuat momen ini menjadi semakin meriah.

Tak terkecuali, hotel Holiday Inn Express ke-lima yang hadir di Jakarta, Holiday Inn Express Jakarta Matraman, yang menawarkan promo menginap penuh hoki untuk periode menginap dari tanggal 1 – 5 Februari 2019.

“Holiday Inn Express Jakarta Matraman memberikan harga hoki untuk menginap di periode Imlek dengan harga sebesar IDR 488,000 net,” ujar Priskilla Wanda selaku Marketing Communication Manager Cluster dari Holiday Inn Express Jakarta Matraman dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Tidak tanggung-tanggung, Holiday Inn Expess Jakarta Matraman juga memberikan harga special, termasuk dengan sarapan pagi untuk dua orang, baik itu Express Start Breakfast atau Grab & Go Breakfast.

“Kami ingin memberikan penawaran spesial Imlek ini terutama ditujukan untuk para tamu yang merayakan Imlek di Jakarta dengan keluarga dan ingin berkumpul dengan suasana berbeda di hotel kami. Para keluarga yang datang dari luar kota juga dapat menginap bersama dengan harga yang lebih hemat di hotel kami yang berlokasi sangat strategis di kawasan Jakarta Timur,” tandas Priskilla Wanda.

Express Start BreakfastGrab & Go BreakfastHoliday Inn Express Jakarta MatramanHotelimlekpromo menginap penuh hokipromo special Imlek
Comments (0)
Add Comment