Tundukkan Bali United 1-0, Persija Melaju ke Semifinal Piala Indonesia

foto: dok. persija

Jakartakita.com – Persija Jakarta berhasil menundukkan tim tamu Bali United dengan skor 1-0 dalam pertandingan leg kedua babak perempat final Piala Indonesia 2018-19 yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (5/5/2019) petang WIB.

Gol penentu kemenangan tim Macan Kemayoran dicetak bek gaek Ismed Sofyan dari titik putih dengan tendangan kaki kanan pada menit ke-58. Penalti diperoleh tim asuhan pelatih Ivan Kolev setelah Willian Pacheco melakukan handsball di kotak penalti tim Serdadu Tridatu.

Kemenangan yang diraih membawa Persija lolos ke babak semifinal Piala Indonesia dengan keunggulan gol tandang dalam agregat gol akhir 2-2. Saat menjalani laga leg pertama yang berlangsung di kandang Bali United, Persija hanya kalah dengan skor 1-2.

Di babak semifinal, Persija akan menghadapi Borneo FC. Di laga leg pertama yang berlangsung pertengahan Juni mendatang, Persija akan menjadi tim tuan rumah.

Susunan Pemain

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Maman Abudrahman, Ryuji Utomo, Tony Sucipto, Bruno Matos, Novri Setiawan, Riko Simanjuntak, Ramdani Lestaluhu, Sandi Sute, Heri Susanto

Bali United: Wawan Hendrawan; I Made Andhika, Leonard Tupamahu, Ricky Fajrin, Willian Pacheco, Brwa Nouri, Fadil Sausu, Paulo Sergio, Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, Yabes Roni

bali unitedPersija
Comments (0)
Add Comment