Argentina Tantang Brasil di Semifinal Copa America

Jakartakita.com – Argentina memastikan diri lolos ke babak semifinal Copa America 2019 berkat kemenangan dengan skor 2-0 yang diraih atas Venezuela dalam pertandingan perempat final yang berlangsung di Estadio Mineirao, Belo Horizonte, Brasil, Sabtu (29/6/2019) dini hari WIB.

Gol pertama Argentina dicetak Lautaro Martinez pada menit ke-10. Striker Inter Milan tersebut memantulkan tendangan Sergio Aguero dengan sontekan kaki kanan dalam sebuah situasi sepak pojok sehingga bola bersarang ke gawang lawan.

Pada menit ke-74, Giovani Lo Celso menggandakan keunggulan tim Tango. Kegagalan kiper Venezuela Wuilker Farinez membendung sepakan Aguero membuat bola rebound dapat dilesakkan ke gawang Venezuela oleh Lo Celso dengan sontekan kaki kiri.

Di semifinal, Argentina akan menghadapi tim tuan rumah Brasil dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio Governador Magalhaes Pinto, Belo Horizonte, Rabu (3/7/2019) pagi WIB.

Susunan Pemain

Argentina: Armani; Otamendi, Pezzella, Tagliafico, Foyth; Paredes, Acuna (kk 42’)(Lo Celso 68’), De Paul, Messi; Aguero (Dybala 85’), Martinez (kk 16’)(Di Maria 64’)

Venezuela: Farinez; Mago (Soteldo 56’(kk 90’+5’)), Chancellor, Rosales (Seijas 83’), Hernandez; Moreno, Rincon (kk 12’), Herrera (kk 15’), Machis (Martinez 71’), Murillo; Rondon (kk 44’)  

Argentinacopa americapertandinganvenezuela
Comments (0)
Add Comment