2BD Indonesia Rilis Single Perdana ‘Mana Janjimu’

Jakartakita.com – BBM Record, perusahaan rekaman yang berasal dari Kalimantan tepatnya Asli Banua, Kalimantan Selatan resmi merilis single perdana dari 2BD Indonesia berjudul “Mana Janjimu” pada tanggal 19 Agustus 2019 dan bekerjasama dengan Boleh Music untuk distribusi digitalnya.

Lagu “Mana Janjimu” sendiri merupakan karya dari H. Saiful Anwar Amandit yang juga pemilik dari BBM Record.  

Melansir siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Senin (19/8), Momsky selaku Manager 2BD menyebutkan, sebagai label dari daerah, BBM Record ingin mengangkat nama Kalimantan terutama Kalimantan Selatan.

Adapun nama BBM Record sudah dikenal di Kalimantan dan kini siap merilis single “Mana Janjimu” secara nasional.

Sedangkan 2BD Indonesia adalah duo atau dua penyanyi yang dipertemukan melalui serangkaian audisi dan seleksi yang dilakukan oleh H. Saiful Anwar Amandit.

“Setelah pencarian panjang akhirnya 2BD Indonesia terbentuk dengan formasi Sri Wulan dan Novi Angel. Keduanya bukanlah nama baru di dunia music dangdut dimana keduanya sering tampil di berbagai panggung terutama di kota asal mereka, Depok. Sri Wulan dan Novi Angel sebelumnya juga sudah pernah merilis single solo mereka sendiri,” ungkap Momsky.

Lebih lanjut dijelaskan, lagu “Mana Janjimu” yang beraliran Original Dangdut mengisahkan tentang seorang perempuan menanyakan janji kepada seorang lelaki yang telah berubah.

Lagu dengan iringan gendang dan juga suling ini sangat kental dengan nuansa dangdut asli yang tidak tercampur dengan genre musik lain.

Adapun Momsky, merupakan seorang dancer dan koreografer yang sudah berkecimpung lebih dari 20 tahun, dan kini membawahi 2BD Indonesia dibawah payung Cantik Management. (Edi Triyono)

2BD IndonesiaBBM RecordBoleh MusicCantik managementDangdutMomskyoriginal dangdut
Comments (0)
Add Comment