Damai Putra Group Luncurkan Kawasan Komersil ‘Green Point’ Berkonsep ‘Double Decker’

Jakartakita.com – Damai Putra Group selaku pengembang Kota Harapan Indah, Kawasan Mandiri seluas 2200 Ha di Timur Jakarta melakukan peluncuran perdana kawasan komersial Green Point yang berlokasi di Green Ara Residence dengan menghadirkan konsep baru dan terkini bertajuk “Double Decker” yang dapat memberikan double profit bagi yang sedang mencari peluang usaha yang tepat dan menguntungkan. 

“Tersedia 55 unit eksklusif yang keseluruhannya terletak di area berkembang Green Ara Residence yang dihuni lebih dari 600 kepala keluarga dan dikelilingi fasilitas lengkap Kota Harapan Indah. Dan khusus di hari peluncuran Green Point, Damai Putra Group akan memberikan harga spesial dan cara bayar yang mudah bagi setiap pembeli Green Point. Selain itu, ada kesempatan mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi berupa TV LED, Sepeda Gunung, AC Spit dan masih banyak lagi,” ungkap Rizky Hendrik selaku Head Sales Damai Putra Group dalam keterangan pers, Minggu (25/8).

Lebih lanjut dijelaskan, Green Point merupakan Ruko Double Decker, yang memungkinkan untuk 2 jenis usaha dengan kavling yang bisa dikembangkan.

“Area parkirnya juga luas dan memiliki Pedestrian Way yang lebar dan asri, membuat pejalan kaki nyaman beraktifitas,” jelasnya lagi. 

Green Point ditawarkan dengan harga perdana mulai Rp 1,2 milyaran. (Edi Triyono)

Damai Putra GroupDouble DeckerGreen Ara ResidenceGreen PointHarapan Indahkawasan komersialRuko Double Decker
Comments (0)
Add Comment