Mengawali Dari Model, Mehnaz Marinez Kini Asyik Beradu Akting

Jakartakita.com – Mehnaz Marinez sebenarnya bukan nama baru di dunia akting tanah air, terutama di FTV.

Artis berdarah Arab–India–Malang ini mulai berkiprah saat membintangi sinetron Abu Nawas di tahun 2000.

Saat ditemui Jakartakita.com di sebuah cafe di bilangan Manggala Wanabakti, Jakarta Pusat, Senin (26/8), wanita kelahiran 1 Mei 1981 ini menuturkan pengalamannya memulai karir di dunia acting yang turut membesarkan namanya di dunia entertainment.

“Saat itu saya baru lulus SMA dan mendapat tawaran peran sinetron. Sebenarnya saya dulunya memulai (karir entertainment – Red) dari dunia modeling. Lagi antar teman syuting, nggak tahu-nya ada produser nawarin main sinetron,” kenang  Mehnaz.

“Berkat teman dan juga kru di lokasi syuting, saya akhirnya mencoba. Istilahnya, kecebur-lah saya di dunia akting, dan ternyata asyik juga,” lanjutnya.

Saat ini, dirinya mengaku sedang sibuk syuting FTV, striping dan berharap dapat tawaran main di layar lebar dan juga ingin memerankan film kolosal dan aksi laga.

Selain itu, dirinya juga sedang sibuk berbinis kuliner kebab di New Delhi, India yang sudah dijalani selama 3 tahun bersama rekan bisnisnya.

Adapun dalam waktu dekat ini, ia akan terlibat dalam produksi film layar lebar bergenre horor berjudul, “Nightmare Side”.

“Film yang diangkat dari kisah nyata ini membuat saya tertantang karena merupakan film horor pertama buat saya. Kebetulan saya orangnya penakut, itu yang jadi tantangannya. Ini pengalaman baru juga,” jelas Mehnaz.

“Saya lihat, film itu prosesnya lebih detail dan serius di penggarapannya. Dan itu alasan saya ingin merasakan main film. Kalau ditanya mau peran apa, saya bebas saja,” papar wanita yang pernah belajar akting selama 6 bulan di Mathur Studio, New Delhi, India ini.

“Darah seni akting di dalam diri saya ini seakan sudah mendarah daging. Ngga bisa saya tinggalkan sampai kapanpun. Saya juga ingin mengukir prestasi melalui akting,” tandas Mehnaz. (Edi Triyono)

aktingartisdunia filmfilmfilm hororFTVMehnaz Marinezstripping
Comments (0)
Add Comment