Persija Ditahan Imbang PSM

foto: dok. persija

Jakartakita.com – Persija Jakarta ditahan imbang tamunya PSM Makassar dengan skor imbang 0-0 dalam pertandingan Liga 1 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (28/8/2019) petang WIB.

Kegagalan Persija menghasilkan gol dalam pertandingan tak terlepas dari kecemerlangan kiper Rivky Deython Mokodompit dalam mengawal gawang PSM. Tercatat kiper berusia 30 tahun tersebut menghasilkan dua penyelamatan gemilang di babak kedua.

Pada menit ke-76, Rivky dapat menangkis tandukan Ryuji Utomo yang menyambar bola yang diluncurkan Ismed Sofyan dari tendangan penjuru. Lalu pada menit ke-86, sang penjaga gawang dapat menepis tendangan keras Bambang ‘Bepe’ Pamungkas dari luar kotak penalti.

Hasil imbang yang terjadi membuat Persija asuhan pelatih Julio Banuelos tertahan di urutan 15 klasemen dengan mengoleksi 14 poin dari 13 pertandingan. Sedangkan PSM yang ditangani pelatih Darije Kalezic di peringkat delapan dengan mengoleksi 20 poin dari 12 laga.

Susunan Pemain

Persija Jakarta: Shahar; Ismed, Maman, Ryuji (Nasadit 81’), Rezaldi (kk 12’); Ramdani (Bambang 58’(kk 90’)), Tony, Chand (kk 90’+2’); Simic, Novri, Riko (kk 90’+3’)

PSM Makassar: Rivky; Benny (kk 41’)(Kipuw 67’(kk 82’)), Evans, Abdul Rahman, Asnawi (kk 71’); Pluim, Arfan (Rasyid 54’), Klok (kk 80’); Markkanen, Zulham (Maitimo 81’), M Rahmat (kk 33’)

Persijasepakbola
Comments (0)
Add Comment