Duet Dengan Suami, Pedangdut Ratu Meta Rilis Single ‘Setialah Denganku’

Jakartakita.com –  Setelah resmi menikah dengan pengusaha muda, Eddy Faisal, pedangdut Ratu Meta kembali membawa kejutan.

Kali ini, Ratu Meta mengajak sang suami untuk berkiprah bersama ke dunia tarik suara. Mereka berduet mempersembahkan single lagu “Setialah Denganku”.

“Tentunya ini surprise buat kami berdua dan juga buat para fans kami, bahwa pasca menikah, kami berdua diberikan kesempatan yang luar biasa ini oleh produser yaitu Bapak Rahayu Kertawiguna untuk berduet, bernyanyi bersama dengan lagu berjudul “Setialah Denganku”,” ujar Ratu Meta yang ditemani Eddy Faisal saat menjalani proses foto cover di Studio Nagaswara, Johar Baru, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (28/8).

Lebih lanjut, Ratu Meta juga mengungkapkan, bahwa lagu pop yang sedang digarap tersebut bercerita tentang curahan hati pasangan bahwa ia adalah cinta terakhirnya, ia begitu sangat bahagia berada di dekatnya. Pasangan ini pun saling berjanji akan saling setia selamanya dan tak akan ingkari janji menghianati cintanya.

“Pokoknya so sweet deh,” ucap Ratu Meta tersenyum manja.

Baik Faisal dan Ratu Meta mengaku sebelumnya tidak terpikir untuk berduet, karena memang Eddy Faisal sebagai suami Ratu Meta ini bukanlah berprofesi penyanyi. Namun, karena banyaknya permintaan dari para fans Ratu Meta dan juga disetujui oleh oleh CEO Nagaswara, akhirnya proyek duet Ratu Meta dan Eddy Faisal terealisasi.

Lagu ini diciptakan oleh Andi Merpati dengan warna musik pop romantis dengan sentuhan piano, gitar akustik dan string orchestra yang konsepnya digarap oleh Daniel Thamrin.

Ratu Meta sendiri, sebelumnya dikenal sebagai pelantun dangdut dengan single “Memory Tahu Bulat”, “Di Tinggalin Kawin”, “Sakitnya Luar Dalam” dan yang terakhir “Pacar kedua”.

Lagu-lagu yang dirilis Ratu Meta bersama Nagaswara terbilang sukses, yang mengangkat nama dan kepopulerannya di kancah musik Dangdut Tanah Air. (Edi Triyono)

duetEddy FaisalNagaswarapedangdutRatu Meta
Comments (0)
Add Comment