Film Horor ‘Kembalinya Anak Iblis’ Angkat Pesan Moral Tentang Persahabatan dan Solidaritas

Jakartakita.com – Setelah sukes dengan film ‘13 The Haunted’ pada Juni 2018 yang lalu, kini rumah produksi RA Picture kembali menyuguhkan film bergenre horor, kali ini berjudul, ‘Kembalinya Anak Iblis’.

Film besutan sutradara Rudy Soedjarwo ini jadi film ke sembilan bagi rumah produksi milik artis Raffi Ahmad.

“Film ini syuting dua tahun yang lalu. Jadi, part pertama kita rilis film ‘13 The Haunted’. Dari awal kita mencoba untuk satu film horor yang beda, lebih ke adventure horor yang memang cocok dengan taste anak muda. Cuma ini kita mencoba referensi dari beberapa film luar negeri anak-anak remaja dimana mereka melakukan adventure dengan datang ke suatu tempat dan terjadilah misteri-misteri,” urai Raffi selaku produser, saat konferensi pers di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta, Selasa (3/9) malam.

Ditambahkan, petualangan ini mengandung pesan moral tentang persahabatan dan solidaritas.

“Selain itu, bagi orang-orang yang penasaran dan cari masalah dengan hal misteri, harus dihadapi dan diselesaikan. Intinya, jangan main-main dengan hal-hal berbau mistis,” tutur Raffi.

Adapun sutradara Rudy Soedjarwo mengaku mendapatkan pengalaman seru bekerjasama dengan pemain muda.

“Pengalaman yang luar biasa bekerja dengan anak muda. Yang pasti membuka mata saya melihat kedepan, membaca karakter seseorang,” jelas Rudy.

Film ‘Kembalinya Anak Iblis’ dibintangi oleh Al Ghazali, Valerie Thomas, Mikha Tambayong, Achmad Megantara, Endy Arflan, Atta Halilintar, Steffi Zamora, Marsha Aman dan Mumuk Gomez.

Rencananya, film ini akan tayang di bioskop tanah air mulai tanggal 5 September 2019.  (Edi Triyono)

Trailer : Kembalinya Anak Iblis.

13 The Hauntedfilmfilm hororhororKembalinya Anak IblismisteriRA PictureRudy Soedjarwo
Comments (0)
Add Comment