200 Atlit Muda Potensial Ikuti Tahap Motivational Workshop Program ‘SATRIA’ di Jakarta

Jakartakita.com – Kota Jakarta mengawali tahap motivational workshop program pencarian atlit muda berbakat bertajuk “SATRIA – Satukan Bakat Negeri Kita” yang di inisiasi oleh Toyota Indonesia.

Bertempat di Hotel Atlit Century, Sabtu (05/10), acara motivational workshop dihadiri tidak kurang dari 200 orang atlit muda potensial Indonesia dari berbagai cabang olahraga.

Selama workshop, beberapa narasumber yaitu mantan perenang nasional Richard Sambera selaku ambassador “Hero Project” dan atlit angkat besi Ni Nengah Widiasih, serta trainer & psikolog Intan Erlita berperan sebagai pembina program “SATRIA”.

Selain itu, di acara workshop juga hadir dua orang pembina “SATRIA” lainnya, yaitu; Dr. Nino Susanto yang merupakan tokoh penting dalam olahraga disabilitas di Indonesia serta Eko Widodo yang merupakan wartawan senior olahraga.

Menurut Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, program “SATRIA” sejalan dengan semangat Toyota “Start Your Impossible”, di mana para atlit muda didorong untuk menunjukkan potensi dan bakat terpendamnya sehingga dapat meraih impian untuk menjadi juara dan mengharumkan nama Indonesia.

“Semoga “SATRIA” dapat memberikan dampak positif bagi pengembangan atlit dan pertumbuhan olahraga Indonesia di masa depan sehingga dapat melahirkan para atlit juara di level nasional dan internasional,” kata Anton dalam keterangan pers, Sabtu (05/10).

Sementara itu, Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto mengatakan bahwa dukungan yang diberikan Toyota terhadap atlit muda melalui program “SATRIA” disesuaikan dengan kebutuhan mereka masing-masing, baik secara finansial, pelatihan, maupun pembinaan.

“Menurut kami, motivational workshop menjadi salah satu rangkaian penting dari program “SATRIA”. Kami berharap para atlit muda dapat menimba ilmu dari para narasumber sehingga dapat meningkatkan kepercayaan diri dan membantu mereka dalam mewujudkan impiannya,” tandas Soerjo.

atlit mudaHero Projectpencarian atlit muda berbakatSATRIA - Satukan Bakat Negeri KitaToyota Indonesia
Comments (0)
Add Comment