Program Accor Super Sale Kembali Hadir

Jakartakita.com – Accor, grup augmented hospitality terkemuka di dunia kembali menghadirkan program Accor Super Sale dengan harga berkisar mulai dari Rp360.000 per malam dan diskon 30% di 3.300 hotel dan resor di seluruh dunia.

Anggota program loyalitas Le Club AccorHotels juga mendapat sarapan gratis, menjadikan tawaran ini sangat menarik.

“Dengan hotel dan resor di lokasi-lokasi terbaik dunia dimulai dari pantai-pantai di Bali lalu ke Pulau Maladewa, dan dari liburan romantis menghadap Menara Eiffel hingga mendaki gunung-gunung megah Selandia Baru, ini adalah penawaran yang ditunggu-tunggu oleh para wisatawan,” ungkap Gaynor Reid, VP Communications & CSR Asia Pacific Accor dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Ditambahkan, beberapa penawaran menarik termasuk ibis Styles Bali Petitenget mulai dari USD $25 atau berkisar Rp360.000 per malam, Novotel Cairns Oasis Resort mulai dari USD $99, Muse Bangkok Langsuan – MGallery mulai dari USD $103, Pullman Nadi Bay mulai dari USD $124, Sofitel Mumbai mulai dari USD $144 dan Fairmont Jakarta mulai dari USD $146 atau berkisar Rp2.070.000.

“Super Sale menampilkan ragam pilihan merek Accor dari mewah hingga ekonomi, termasuk Raffles, Fairmont, Sofitel dan MGallery, Pullman, Swissôtel, Grand Mercure, The Sebel, Novotel, Suite Novotel, Mercure to ibis, ibis styles dan ibis budget di seluruh dunia,” jelas Gaynor Reid.

Program ini berlaku untuk masa menginap mulai dari 15 Desember 2019 hingga 14 November 2020 di seluruh Asia Pasifik dan hingga 1 Maret 2020 di negara-negara lain.

Anggota Accor Plus bahkan mendapat tambahan diskon 10%. Selain itu, anggota Accor Plus dan Le Club AccorHotels juga menikmati keuntungan lewat akses awal, sementara penawaran untuk publik dimulai pada tanggal 8 Oktober.

Accor Plus adalah program gaya hidup berlangganan, yang menawarkan diskon menarik untuk bersantap dan akomodasi ditambah acara dan penawaran eksklusif sepanjang tahun.

“Bagi mereka yang belum bergabung, program loyalitas Le Club AccorHotels ini gratis dan mudah. Kunjungi www.accorhotels.com/leclub dan mulai dapatkan poin saat menginap serta keuntungan besar lainnya termasuk akses awal ke Super Sales di masa mendatang,” pungkas Gaynor Reid.

AccorAccor HotelsAccor Plusjaringan hotel internasionalLe Club AccorHotelsprogram Accor Super Sale
Comments (0)
Add Comment