Sambut Akhir Tahun, Pegipegi Hadirkan Program PEYUK

Jakartakita.com – Menjelang akhir tahun, Online Travel Agent (OTA) Pegipegi menghadirkan program promo spesial untuk masyarakat Indonesia, bernama PEYUK, akronim dari Promo Pegipegi Yuk!, yang menyediakan diskon pemesanan tiket pesawat, hotel, dan tiket kereta hingga 60 persen yang berlangsung pada tanggal 25 – 31 Oktober 2019.

Serlina Wijaya, Chief Marketing Officer (CMO) Pegipegi mengatakan, bulan Oktober merupakan waktu yang tepat untuk merencanakan liburan akhir tahun. Adapun program PEYUK ini, menjadi komitmen Pegipegi untuk memudahkan akses kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk berpergian dengan mudah dan terjangkau.

“Selama satu minggu penuh, kami menghadirkan beragam diskon hotel dan maskapai penerbangan ke kota-kota favorit pilihan di Indonesia. Bekerja sama dengan berbagai partner hotel dan maskapai penerbangan, diharapkan dengan adanya promo PEYUK, dapat berkontribusi meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan nusantara,” terang Serlina dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Lebih rinci dijelaskan, program promo PEYUK terbagi dalam beberapa skema yang dapat dinikmati pelanggan melalui aplikasi Pegipegi. 

Ada program Flash Sale dengan potongan langsung hingga 60 persen untuk pemesanan hotel domestik di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Bali, Lombok dan kota favorit lainnya. Program Flash Sale pemesanan hotel akan berlangsung pada hari Senin – Jumat setiap pukul 14:00 – 15:00 dan 17:00 – 18:00 WIB. 

Selain itu, ada juga potongan langsung yang bisa dinikmati selama promo PEYUK berlangsung dengan diskon sampai 40% yang bisa dilihat pada halaman daftar hotel yang bertanda PEYUK. 

Yang menarik lagi, Pegipegi juga menyediakan diskon tambahan berupa kupon diskon hotel hingga Rp1,500,000.

Pada pemesanan tiket pesawat, Pegipegi juga menghadirkan Flash Sale dengan diskon hingga 50 persen untuk rute domestik favorit pilihan yang akan berlangsung pada hari Senin – Jumat setiap pukul 10:00 – 12:00 dan 15:00 – 17:00 WIB.

Pelanggan juga bisa mendapatkan diskon potongan langsung hingga Rp500,000 pada halaman daftar maskapai penerbangan. 

Tidak kalah menarik, terdapat kupon diskon tiket pesawat hingga Rp500,000 untuk pemesanan maskapai Batik Air.  

Bagi pelanggan yang ingin traveling antar kota menggunakan kereta, Pegipegi menyediakan kupon diskon senilai Rp22,000.

Bersamaan dengan program promo PEYUK ini, Pegipegi juga menghadirkan beragam pilihan promo dari partner bank seperti BNI, Mandiri, Citi, dan UOB dengan kupon diskon pemesanan hotel hingga 25 persen dengan maksimum diskon hingga Rp200,000, dan kupon diskon pemesanan tiket pesawat hingga Rp300,000. (Hendry)

diskon pemesanan tiketOnline Travel Agent (OTA)pegipegiPEYUKPromo Pegipegi yuk!
Comments (0)
Add Comment