Gugat Cerai Suami, Ratu Meta Pilih Berduet Dengan Andi Merpati di Lagu ‘Setialah Denganku’

Jakartakita.com – Penyanyi dangdut asal Karawang, Jawa Barat, Ratu Meta semestinya berduet mesra dengan Eddy Faisal, suaminya membawakan single terbaru berjudul ‘Setialah Denganku’ ciptaan Andi Merpati.

Hanya saja, rencana yang sudah dirancang sejak jauh-jauh hari tersebut, harus dibatalkan secara mendadak. Menyusul surat permohonan cerai yang dilayangkan Ratu Meta ke Majelis Hakim di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Namun, di tengah guncangan rumah tangga yang baru seumur jagung ini, Ratu Meta memilih konsisten pada karir menyanyi yang telah melambungkan namanya. Ia tetap hadir sesuai jadwal di studio rekaman, tanpa Eddy Faisal.

“Hari ini sambil jalani sesi foto, saya mengumumkan tetap berduet di lagu ‘Setialah Denganku’, tapi dengan penyanyi Andi Merpati,” ujar Ratu Meta saat ditemui Jakartakita.com di Studio Nagaswara, Johar Baru, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (30/10).

Ia menambahkan, pengumuman dibuat untuk menjawab berbagai pertanyaan seputar lagu tersebut yang sebelumnya dibuat untuk berduet bersama suami. Tapi sejak menggugat cerai, duet akhirnya dibatalkan dengan berbagai alasan.

“Kalau ditanya kenapa? Ya mungkin ini belum ada jodoh di lagu tersebut dengan suami,” tegas Ratu Meta.

Lebih lanjut, Ratu Meta mengungkapkan, keputusan dibuat karena Ia harus profesional sebagai penyanyi. Meskipun lagi dirundung masalah.

“Saya merasa di lagu ini tidak cocok dengan suami yang akhirnya saya harus merubah personil duet di lagu ini. Sebelum keputusan, sudah diajukan ke label Nagaswara dan ternyata disetujui, jadilah duet yang baru ini dengan Andi Merpati yang juga pencipta lagu ini,” papar Ratu Meta.

Perubahan posisi personil duet diungkapkan Ratu Meta juga lantaran lagu berjudul ‘Setialah Denganku’ ternyata tak sesuai apa yang dialaminya di dalam rumah tangganya bersama Eddy Faisal.

“Di lagu ini pokoknya ngga cocok deh, yang tadinya ‘Setialah Denganku’ tapi ternyata begitu deh,” tandas Ratu Meta. (Edi Triyono)

Andi MerpatiduetEddy Faisalgugatan ceraipenyanyi dangdutRatu Meta
Comments (0)
Add Comment