City Tundukkan Southampton 2-1

Jakartakita.com – Manchester City berhasil menundukkan tim tamu Southampton dengan skor 2-1 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Etihad, Sabtu (2/11/2019).

Southampton unggul terlebih dahulu dalam pertandingan ini, lewat gol yang dicetak James Ward-Prowse pada menit ke-13 dengan sontekan kaki kanan menyambar bola rebound tangkisan kiper City Ederson Moraes terhadap sepakan Stuart Armstrong.

Pada menit ke-70, City dapat menyamakan kedudukan. Sergio Aguero membobol gawang The Saints dengan sontekan kaki kanan memaksimalkan umpan tarik Kyle Walker.

Memasuki menit ke-86, gol penentu kemenangan The Citizens dicetak Walker dengan sontekan kaki kiri menyambar bola yang diluncurkan Angelino dari sayap kiri.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Pep Guardiola yang menempati peringkat dua klasemen kini mengoleksi 25 poin dari 11 laga. Sedangkan kekalahan yang diderita membuat Southampton yang ditangani pelatih Ralph Hasenhuttl tertahan di urutan 18 klasemen dengan delapan poin.

Susunan Pemain

Manchester City: Ederson (kk 90’+5’); Angelino, Stones, Fernandinho, Walker; David Silva (Gabriel Jesus 45’), Gundogan (kk 89’), De Bruyne; Sterling (kk 40’), Aguero (Otamendi 90’+2’), Bernardo Silva (Foden 84’)

Southampton: McCarthy; Hojbjerg (kk 18’), Vestergaard, Stephens, Bednarek (Adams 88’), Valery (Danso 75’); Armstrong, Romeu, Ward-Prowse; Redmond, Ings (Djenepo 84’)

citySouthampton
Comments (0)
Add Comment