Visinema Pictures Rilis Film ‘Eggnoid’

Jakartakita.com – Rumah produksi Visinema Pictures merilis film berjudul Eggnoid, yang akan tayang pada tanggal 5 Desember 2019 mendatang.

Film ini diangkat dari komik digital LINE Webtoon yang telah dibaca oleh jutaan orang di beberapa Negara.

Film kedua belas dari Visinema ini disutradarai oleh Naya Anindita dan dibintangi oleh; Morgan Oey, Sheila Dara, Kevin Julio, Luna Maya, Anggika Bolsterli, Reza Nangin, Martin Anugrah, Fatih Unru, Reuben Elishama, dan Marissa Anita.

Melansir siaran pers, Senin (11/11), diungkapkan bahwa film ini mengangkat kisah Ran, gadis belia yang sedang tumbuh menjadi seorang remaja. Sejak dua tahun lalu, Ran memiliki seorang sahabat terbaik bernama Eggy. 

Perlahan kehidupan Ran mulai berubah dari yang sedih menjadi lebih baik bahkan ceria semenjak kehadiran Eggy.

Namun, kedekatan mereka berdua yang awalnya hanya sahabatan perlahan berubah, Eggy mulai jatuh cinta kepada Ran.

Eggy yang mendapatkan tugas untuk memberikan kebahagian kepada Ran, ternyata terikat dengan aturan main yang beresiko dipulangkan kembali ke masa depan jika mulai memainkan perasaan kepada masternya.

“Dan kalau dengan sadar melakukan pelanggaran, satu sayap akan hilang. Kalau tiga sayap hilang, lu akan dikirim balik ke masa depan untuk di program ulang. Itu berarti memori lu akan dihapus. Dan apa yang sudah lu lakuin selama dua tahun ini akan sia-sia,” jelas Martin Anugrah yang berperan sebagai Zion.

Adapun potongan trailer film ini telah dirilis pada Minggu, 10 November 2019. (Rully)

EggnoidfilmLINE WebtoonVisinemaVisinema Pictures
Comments (0)
Add Comment