City Kalahkan Chelsea 2-1

Jakartakita.com – Manchester City mengalahkan tamunya Chelsea dengan skor 2-1 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Etihad, Minggu (24/11/2019) dini hari WIB.

Chelsea unggul terlebih dahulu dalam pertandingan ini, lewat gol yang dicetak N’Golo Kante pada menit ke-21 melalui sontekan kaki kiri menuntaskan umpan terobosan Mateo Kovacic.

Delapan menit berselang, City dapat menyamakan kedudukan. Kevin De Bruyne membobol gawang The Blues melalui tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti.

Pada menit ke-37, gol penentu kemenangan The Citizens dicetak Riyad Mahrez. Setelah merangsek masuk kotak penalti Chelsea dari sayap kanan, Mahrez menyarangkan bola ke dalam gawang dengan tendangan kaki kiri.  

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Pep Guardiola naik ke peringkat tiga klasemen dengan mengoleksi 28 poin dari 13 laga, unggul dua poin dari Chelsea besutan pelatih Frank Lampard yang tergeser ke peringkat empat.

Susunan Pemain

Manchester City: Ederson; Mendy, Fernandinho, Stones, Cancelo; David Silva (Foden 67’), Rodri (Gundogan 52’(kk 90’+1’)), De Bruyne; Sterling, Aguero (Gabriel Jesus 77’), Mahrez

Chelsea: Arrizabalaga;  Emerson (James 59’), Tomori, Zouma, Azpilicueta; Kovacic, Jorginho (kk 61’)(Mount 74’), Kante; Pulisic, Abraham (Batshuayi 73’), Willian

Chelseacity
Comments (0)
Add Comment