Abelle, Penyanyi Cilik Pendatang Baru Rilis Single Berjudul ‘Sahabat’

foto : istimewa

Jakartakita.com – Dunia anak-anak pastinya berbeda dengan dunia orang dewasa. Begitu pula dengan lagu-lagu yang dinyanyikan oleh anak-anak. Sayangnya, saat ini tidak banyak lagu anak yang muncul sehingga mereka lebih sering menyanyikan lagu-lagu dewasa yang kurang sesuai dengan usianya.

Di tengah derasnya bermunculan penyanyi pendatang baru, kini hadir seorang penyanyi anak-anak bernama Abelle, yang merilis single berjudul “Sahabat”.

Lagu “Sahabat” merupakan single pertama Abelle yang mempunyai nama panjang Annabelle Maleeka Victoria Putransyah.

Abelle yang kelahiran 8 April 2011, membawakan lagu “Sahabat” yang merupakan karya Andika ‘The Titans’ dan Imot ‘The Titans’ dengan sangat baik sesuai dengan usianya.

“Lagu “Sahabat” yang mengangkat tema persahabatan tersebut ingin memberikan pesan untuk teman-teman Abelle bila nanti beranjak dewasa bisa tetap saling berhubungan seperti saat sekarang,” kata Andika seperti dilansir dari siaran pers, Senin (9/12).

Menurut Andika, sebagai pencipta lagu “Sahabat”, Abelle sangat pas membawakan lagu tersebut.

“Karakter khas anak-anaknya dapet banget. Pas nyanyi, tune-nya juga bagus, nggak fals. Dan dia bisa di direct, diminta nyanyiin-nya dengan nada ceria, dia bisa nyanyi sambil senyum dan kedengeran ceria-nya di suara nyanyinya. Jarang ada anak kecil yang bisa begitu seumuran Abelle,” tutur Andika.

Pertemuan Abelle dengan Andika juga tidak terlepas dari peran sang ayah, Alfa ‘Getah’ yang menjadi produser lagu “Sahabat” dan sang bunda, Lia Muzdalifah yang bertindak sebagai executive produser lagu tersebut.

Alfa yang juga gitaris dari band rock, Getah, tersebut awalnya sedang liburan bersama keluarga ke Inggris dan Skotlandia dengan mengikuti tur dari perusahaan tour & travel milik Andika.

Selama mengikut tur tersebut, Abelle memperlihatkan salah satu hobinya, yaitu bernyanyi.

Dari situ Andika melihat bakat Abelle yang suka nyanyi dan kebetulan juga Imot ‘The Titans’ mempunyai lagu yang pas untuk dinyanyikan anak-anak. Setelah dicoba dinyanyikan oleh Abelle,  ternyata lagu tesebut cocok dan kemudian direkam. (Edi Triyono)

AbelleAndika 'The Titan'Annabelle Maleeka Victoria Putransyahmusikpenyanyi anakpenyanyi ciliksahabatsingel
Comments (0)
Add Comment