City Libas Arsenal 3-0

Jakartakita.com – Manchester City melibas tim tuan rumah Arsenal dengan skor 3-0 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Emirates, Minggu (15/12/2019).

Kevin De Bruyne membuka keunggulan The Citizens saat laga baru berlangsung dua menit, lewat gol yang dihasilkan melalui sepakan kaki kanan menuntaskan operan Gabriel Jesus di kotak penalti The Gunners.

Pada menit ke-15, Raheem Sterling menggandakan keunggulan City. Gol dihasilkan dengan tendangan kaki kiri memaksimalkan umpan De Bruyne.

Memasuki menit ke-40, De Bruyne mencetak gol keduanya dalam laga. Bola dilesakkan ke pojok kanan bawah gawang Arsenal dengan sepakan kaki kiri.

Tak ada gol tambahan tercipta di babak kedua, kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Pep Guardiola yang menempati peringkat tiga klasemen kini mengoleksi 35 poin dari 17 laga.

Sedangkan Arsenal yang ditangani pelatih interim Freddie Ljungberg tertahan di peringkat sembilan dengan 22 poin akibat kekalahan yang diderita.

Susunan Pemain

Arsenal: Leno; Kolasinac (Saka 40’), Sokratis (kk 72’), Chambers, Maitland-Niles; Torreira (Willock 81’), Guendouzi, Martinelli, Ozil (Smith-Rowe 59’), Pepe; Aubameyang

Manchester City: Ederson; Fernandinho (kk 17’), Otamendi, Mendy (kk 62’)(Zinchenko 85’), Walker; De Bruyne, Gundogan (kk 61’)(Mahrez 70’), Rodri (kk 35’), Foden (Bernardo Silva 56’), Sterling; Gabriel Jesus,

Arsenalcity
Comments (0)
Add Comment