Telkomsel Hadirkan Lean GraPARI di Terminal 3 Internasional Bandara Soekarno Hatta

foto : dok. Telkomsel

Jakartakita.com – Dalam menjawab kebutuhan pelanggan, Telkomsel menghadirkan Lean GraPARI di Terminal 3 kedatangan Bandar Udara Soekarno Hatta dengan mengusung konsep yang lebih compact dan parktis.

Menurut Direktur Sales Telkomsel, Ririn Widaryani, Lean Grapari adalah wujud transformasi Telkomsel dalam melayani pelanggannya secara maksimal.

Lean GraPARI yang telah diresmikan ini juga menghadirkan sentuhan personal dan pemanfaatkan ekosistem digital yang terintegrasi demi kenyamanan pelanggan.

Konsep baru dari Lean GraPARI ini diharapkan mampu menjawab esensi pelayanan dalam menyelesaikan keluhan dan memenuhi kebutuhan pelanggan secara lebih efisien.

“Kami sadar bahwa problem pelanggan merupakan prioritas utama untuk kita atasi dengan baik dan cepat. Kami ingin keluhan setiap pelanggan dapat terlayani dengan maksimal. Oleh karena itu menghadirkan pelayanan dengan pengalaman yang memuaskan itu sama pentingnya dengan menghadirkan produk yang mampu menjawab kebutuhan pelanggan,” jelas Ririn, dalam siaran pers, Selasa (24/12).

Ditambahkan, dengan Lean GraPARI ini, Telkomsel berharap bisa menjangkau lebih banyak titik strategis dan pusat layanan publik seperti pelabuhan, bandar udara, pusat perbelanjaan serta objek wisata unggulan di seluruh Indonesia.

Adapun Lean GraPARI di terminal 3 Bandara Udara Soekarno Hatta ini menjadi satu dari 423 GraPARI yang telah hadir tersebar di seluruh Indonesia.

“Kita berharap, konsep Lean GraPARI bisa menjadi salah satu bukti kesungguhan Telkomsel menerapkan customer centric dalam menghadirkan produk dan layanannya,” pungkas Ririn.

Customer Serviceekosistem digitalGrapariLean GRAPARITelkomsel
Comments (0)
Add Comment