Machtwatch Semarakan Ajang ‘Shopee 2.2 Men Sale’

foto : istimewa

Jakartakita.com – Machtwatch selaku authorized distributor atau retailer berbagai produk jam tangan ternama dunia, seperti; Aigner, Tissot, Seiko, Timex, Tommy Hilfiger, Garmin, Police dan puluhan merek jam tangan lainnya, terus memperluas dan memperkuat jangkauan pasar dengan membuka Machtwatch Official Store di Shopee.

“Bergabung dengan Shopee – yang merupakan platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara adalah pilihan terbaik bagi kami untuk bisa terus memberikan ragam pilihan jam tangan berkualitas bagi masyarakat. Kami berharap, kerjasama ini dapat membantu kami untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para konsumen saat berbelanja produk jam tangan secara online, serta memudahkan konsumen untuk dapat memilih jam tangan yang sesuai dengan kebutuhan dan selera masing-masing,” ungkap Meynick Pranata, Senior Operations Manager Machtwatch dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Lebih lanjut dikatakan, Machtwatch menyadari bahwa kunci kesuksesan adalah hubungan baik yang berkelanjutan dengan customer.

Oleh karena itu, untuk menyemarakan ajang Fashion Pria Day dalam rangkaian Shopee 2.2. Men Sale yang akan berlangsung pada tanggal 31 Januari 2020, Machtwatch menghadirkan berbagai promo menarik.

Salah satu promo yang dihadirkan Machtwatch dalam program kampanye ini adalah diskon hingga 70%.

Selain itu, pengguna juga masih dapat menikmati rangkaian penawaran lainnya dalam Shopee 2.2 Men Sale seperti Pasti Gratis Ongkir RP0 dan Pasti Diskon 50% hingga 2 Februari 2020 mendatang. 

Asal tahu saja, Machtwatch telah 4 tahun bergabung dan membuka official store di Shopee.

“Kategori jam tangan merupakan salah satu kategori terfavorit di Shopee, khususnya bagi para pria. Kami berharap, kedepannya Machtwatch akan terus bergabung dan memberikan penawaran menarik pada program-program kampanye belanja kami,” tandas Daniel Minardi selaku Head of Brands Management Shopee Indonesia. (Rully

distributor resmijam tanganMachtwatchMachtwatch Official StoreShopeeShopee 2.2 Men Sale
Comments (0)
Add Comment