Giant Luncurkan Program ‘Harga Teman’

foto : jakartakita.com/rully

Jakartakita.com – Super market Giant kembali meluncurkan program ‘Harga Teman’.

Selain ratusan produk yang diturunkan harganya, ‘Harga Teman’ juga memberikan solusi belanja mudah dan nyaman melalui pembayaran online OVO di Giant seluruh Indonesia pada tanggal 6 Februari 2020 dan diikuti Gopay pada 23 Februari mendatang di Giant area Jabodetabek.

Head of Marketing Giant Indonesia, Tulus Prasetio mengatakan, program ini merupakan bentuk komitmen Giant dalam bertransformasi memenuhi kebutuhan pelanggan yang semakin beragam. 

“Kami melakukan berbagai inovasi dengan memperkuat kemitraan dan mencari berbagai solusi sehingga selalu memberikan kemudahan dan kenyaman pada pelanggan untuk memiliki produk berkualitas dengan harga murah,” kata Tulus Prasetio di Giant kawasan Villa Melati, Kamis (6/2).

Ditambahkan, program ‘Harga Teman’ menghadirkan promo 5 SIP (Segar, Istimewa dan Promosi) serta memperkenalkan layanan antar makanan GoFood GFC yang akan dimulai pada 27 Februari mendatang.

“Semoga program ‘Harga Teman’ dapat memberikan pengalaman baru dalam berbelanja yang lebih mudah dan nyaman kepada masyarakat Indonesia,” tandas Tulus. (Rully)

departement storeGiantHarga Temansuper market
Comments (0)
Add Comment