City Tundukkan West Ham United 2-0

Jakartakita.com – Manchester City berhasil menundukkan tamunya West Ham United dengan skor 2-0 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Etihad, Kamis (20/2/2020) dini hari WIB.

Gol pertama City dicetak Rodri pada menit ke-30. Gol dihasilkan dengan sundulan menuntaskan sepak pojok Kevin De Bruyne.

Pada menit ke-62, De Bruyne menggandakan keunggulan The Citizens. De Bruyne menyarangkan bola ke gawang The Hammers dengan sontekan kaki kanan memaksimalkan operan Bernardo Silva.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Pep Guardiola yang menempati peringkat dua klasemen Liga Inggris kini mengoleksi 54 poin dari 26 laga. Sedangkan West Ham yang ditangani pelatih David Moyes tertahan di urutan 18 klasemen dengan 24 poin akibat kekalahan yang diderita.

Susunan Pemain

Manchester City: Ederson; Mendy, Laporte (Stones 65’), Otamendi, Walker; David Silva (Foden 85’), Rodri, De Bruyne (Gundogan 79’); Gabriel Jesus, Aguero, Bernardo Silva

West Ham United: Fabianski; Masuaku (kk 45’), Cresswell, Ogbonna, Diop, Fredericks (Zabaleta 60’); Noble, Soucek, Rice; Antonio, Snodgrass (Bowen 80’)

west ham
Comments (0)
Add Comment