Gelar Spesial Workshop, Royale Parfum Series Kampanyekan ‘My Success Habits’

foto : dok. Wings Group

Jakartakita.com – Royale Parfum Series by SoKlin, pelembut pakaian konsentrat dari Wings Group menggelar special workshop bertajuk ‘My Success Habits’ yang diselenggarakan di kota Bandung, baru-baru ini.

Melalui kegiatan tersebut, Royale Parfum Series by SoKlin, tak hanya mengajak para wanita masa kini untuk memiliki kebiasaan atau habits yang baik dan produktif, namun juga untuk berani tampil stylish dan wangi di segala aktivitas profesional sehari-hari, yang didukung dengan personal branding yang tepat.

Turut berbagi cerita dan pengalaman dalam kegiatan tersebut, Clara Bernadeth, aktris pendatang baru yang juga menjadi Brand Ambassador Royale Parfum Series by SoKlin. 

“Dalam membangun habit yang baik, tentunya diperlukan time management dan persiapan yang tepat. Kita harus bisa mengatur semua jadwal kita dengan baik, mengeksekusi kegiatan kita dengan sempurna serta mengevaluasi hal-hal yang telah kita lakukan, tentunya dengan mengadopsi prinsip berpikir positif dan penuh percaya diri,” ujar Clara Bernadeth seperti dilansir dari siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Jumat (21/2).

Adapun Meliana Widodo selaku Marketing Manager Fabric Conditioner Wings Group menjelaskan, special workshop tersebut, mengajak para wanita untuk meraih kesuksesan dengan membangun rutinitas positif secara disiplin melalui kampanye My Success Habits.

“Semua ini tentunya harus dibalut dengan wangi yang elegan dan mewah dari Royale Parfum Series by SoKlin Pink Satin Black Special Edition untuk menyempurnakan success habits tersebut,” jelasnya.

Ditambahkan, Royale Parfum Series by SoKlin Pink Satin Black Special Edition ini adalah bentuk inovasi dari WINGS yang selalu mengutamakan kebutuhan para konsumen, terutama para wanita, agar dapat meningkatkan kepercayaan dirinya dalam meraih kesuksesan.

“Varian terbaru Royale ini memiliki aroma citrus dan fresh red fruit, keharuman sakura yang memberikan rasa kelembutan yang menyegarkan, dipadu dengan pink rose dan sweet jasmine, menciptakan kenyamanan yang lembut sepanjang hari. Pink Satin Black Special Edition ini akan menciptakan wangi yang elegan dan mewah, meningkatkan kepercayaan diri para wanita, sehingga rutinitas yang dijalani akan menjadi lebih berkesan,” tuturnya.

Adapun dalam kegiatan Special Workshop My Success Habits, juga menghadirkan presenter dan aktris Ivy Batuta dan perancang busana serta founder ByArra, Mita Hutagalung, sebagai pengisi materi workshop.

Brand AmbassadorClara Bernadethpersonal brandingRoyale Parfum Series by SoKlinSpecial Workshop My Success HabitsWings Group
Comments (0)
Add Comment