Juventus Atasi SPAL 2-1

Jakartakita.com – Juventus berhasil mengatasi tim tuan rumah SPAL dengan skor 2-1 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Paolo Mazza, Minggu (23/2/2020) dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo membawa Juventus unggul pada menit ke-39 melalui gol yang dicetal lewat sontekan kaki kanan menuntaskan umpan silang Juan Cuadrado dari sayap kanan.

Pada menit ke-60, Aaron Ramsey menggandakan keunggulan La Vecchia Signora. Setelah menerima umpan terobosan Paulo Dybala, Ramsey menyarangkan bola ke gawang SPAL dengan sepakan kaki kanan.

Memasuki menit ke-69, SPAL dapat memperkecil ketertinggalan lewat eksekusi penalti Andrea Petagna. Penalti diperoleh SPAL usai Simone Missiroli dilanggar Daniele Rugani di kotak penalti Juventus. Wasit menunjuk titik putih usai berkonsultasi dengan VAR (Video Assistant Referee).

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Maurizio Sarri yang memuncaki klasemen Serie A kini mengoleksi 60 poin dari 25 pertandingan. Sedangkan SPAL yang diarsiteki pelatih Luigi Di Biagio tertahan di dasar klasemen dengan 15 poin akibat kekalahan yang diderita.

Susunan Pemain

SPAL: Berisha; Reca, Zukanovic (kk 45’+1’), Bonifazi, Cionek (kk 90’+1’); Castro (Fares 60’), Valdifiori, Missiroli (Tunjov 80’); Valoti (kk 19’)(Di Francesco 89’), Petagna, Strefezz

Juventus: Szczesny; Sandro, Chiellini (De Ligt 55’), Rugani, Danilo (kk 90’); Matuidi (kk 78’)(Bernardeschi 79’), Bentancur, Ramsey (Rabiot 73’), Cuadrado; Ronaldo, Dybala

Hasil pertandingan Serie A lainnya:

Bologna 1-1 Udinese

Rodrigo Palacio 90’+1’ ; Stefano Okaka 33’

spal
Comments (0)
Add Comment