Bakal Tampil Lebih Mencekam, Film The Doll 3 Telan Biaya Pembuatan Sebesar Rp 2 Milyar

foto : istimewa

Jakartakita.com – Film The Doll series telah menjadi ikon baru film horor Indonesia.

Terbukti, dengan meraih jumlah penonton yang selalu tembus box office, mulai dari film The Doll 1 (2016), The Doll 2 (2017) hingga Sabrina (2018). 

Untuk melanjutkan kesuksesan, kali ini, rumah produksi Hitmaker Studios kembali membuat film The Doll series berikutnya, yang berjudul The Doll 3, yang dijanjikan bakal sangat berbeda dari film-film sebelumnya yakni lebih seram dan mencekam.

Melansir keterangan pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini, disebutkan bahwa pembuatan film yang direncanakan bakal tayang di tahun 2020 ini, telah menelan biaya sebesar Rp2 milyar.

Selain itu, penggunaan alat-alat serta mesin animatronics yang mendukung kualitas film, di pesan langsung dari Amerika dan Eropa.

Kondisi ini menjadikan The Doll 3, bakal menjadi film pertama di Indonesia yang menggunakan design serta teknik animatronics, serta menjadi salah satu film termahal di Indonesia, dari sisi biaya pembuatan.

Adapun film The Doll 3 dibuat di Bali dan di supervisi langsung oleh ahli dari Swiss dan Amerika yang sudah handal di bidang spesialis effect dan animatronics

Film ini juga dibintangi oleh Jesica Mila, Winky Wiryawan, Mikha Zizie Zidane dan Jeremy Thomas. (Edi Triyono)

animatronicsfilmfilm hororHitmaker StudiosThe Doll 3The Doll Series
Comments (0)
Add Comment