Musisi Era 2000-an Bakal Meriahkan ‘Everblast Festival’

foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Setelah sukses menggelar festival musik 90-an (November 2019 lalu), Akselerasi Entertainment kembali akan menyelenggarakan festival musik.

Kali ini, dengan mengusung konsep era 2000 bertajuk ‘Everblast Festival’, yang akan digelar pada Sabtu, 25 Juli 2020 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Everblast Festival hadir untuk menjawab kerinduan generasi miliennial akhir, dengan melihat fenomena banyaknya lagu-lagu nostalgia era 2000-an yang menjadi viral diputar di berbagai tempat,” ujar Arinda, selaku promotor Everblast Festival kepada awak media di Jakarta, Selasa (03/3).

Adapun dua band asal Amerika Serikat, yaitu; Hoobastank dan Secondhand Serenade bakal menjadi musisi internasional yang akan memeriahkan panggung Everblast Festival.

Sedangkan dari tanah air, musisi yang akan tampil, yaitu; J-Rocks featuring Prisa, Glenn Fredly, Andra and The Backbone, Letto, Sindentosca, Rocket Rockers dan Efek Rumah Kaca.

Line up ini masih akan terus bertambah nantinya, baik musisi nasional dan internasional,” lanjut Arinda.

Untuk tiket, mulai dijual pada Kamis (05/3) dengan 2 kelas, yaitu; Festival dan Super festival.  

Informasi tiket bisa dilihat langsung di laman Instagram @akselerasi.ent. (Edi Triyono)

Akselerasi EntertaimentEra 2OOO-anEverblast FestivalFestival Everblastgrup musik asal Amerika SerikatHoobastankmusisimusisi era 2000-anSecondhand Serenade
Comments (0)
Add Comment