Gerakan ‘Peduli Jurnalis’ Salurkan Donasi Sesi 2

foto : istimewa

Jakartakita.com – Sekelompok jurnalis di Jakarta, yang tergabung dalam gerakan ‘Peduli Jurnalis’ kembali menyalurkan bantuan sebanyak total 75 paket sembako kepada jurnalis yang terimbas secara ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Alhamdulillah, gerakan ini bisa terus berlanjut sampai sesi kedua. Kita bahkan sudah berencana lanjut ke sesi ketiga. Dan rencananya, akan ada THR bagi jurnalis menjelang Lebaran nanti,” ujar Andy Arif selaku Ketua ‘Peduli Jurnalis’ dalam keterangan pers yang diterima Jakartakita.com, Minggu (03/5).

Pembagian donasi tahap kedua ini berlangsung pada Jumat dan Sabtu (1-2/5) di posko ‘Peduli Jurnalis’ di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Tak hanya ditujukan kepada jurnalis, gerakan ‘Peduli Jurnalis’ juga membagikan 100 boks makanan untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Rencananya, seminggu sekali kita turun ke jalan membagikan nasi kotak bagi masyarakat, hari ini (02/5), kita bergerak di Pasar Minggu,” ujar Andy.

Ditambahkan, pihaknya berterima kasih atas kerjasama dari sejumlah donatur yang telah berpartisipasi dalam gerakan ini.

Hingga tahap kedua ini, tercatat sebanyak 22 donatur telah berpartisipasi, baik atas nama perusahaan, lembaga sosial dan individu.

Para donatur tersebut diantaranya; M150, Gloskin, Wings Group, RBM Goat Milk, Paris de La Mode Fashion School,Rani Anggraini Safitri (Ketua Sahabat Kartini & Pendiri Yayasan Sosial Bahira), Hj. Giwo Rubianto Wiyogo (Ketua Umum Kowani), Bens Leo, Ferry Mursyidan Baldan, Rahayu Kertawiguna (Nagaswara), Ratna Dilla, Feby Febiola, Arzeti Bilbina, Ingrid Kansil, Linda Gumelar, Leny Rafael, Novi Rizki, Irma Darmawangsa, Indadari, Lola Amaria Production, Satas Transportindo International, Indah Darry dan Nana Harahap.

“Kami masih menunggu partisipasi donatur lainnya. Para donatur pun kami persilakan berkunjung ke posko ‘Jurnalis Peduli’ di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan,” sambung Ginting Bagaskara selaku Humas ‘Peduli Jurnalis’. (Edi Triyono)

Covid-19donaturjurnalispaket sembakopeduli jurnalissembakovirus corona
Comments (0)
Add Comment