Natur-E White Series Rilis Varian Baru, TruBright Complex

foto : istimewa

Jakartakita.com – Sebagai merk perawatan kulit terpercaya selama lebih dari 40 tahun di Indonesia, Natur-E kembali memperkenalkan inovasi terbarunya, yaitu Natur-E White series dengan kandungan TruBright Complex.

Formula yang sudah teruji secara klinis ini, terdiri dari empat elemen esensial, yaitu; Glutathione, Ekstrak Olive, Gigawhite dan Vitamin E.

Adapun Natur-E White series menawarkan rangkaian perawatan kulit cerah menyeluruh, yang meliputi; Natur-E White Brightening Hand and Body Serum, dan Natur-E White Face Series yang di dalamnya terkandung formula TruBright Complex, serta Natur-E White Supplement yang melengkapi rangkaian ini.

Kombinasi perawatan kulit dari luar dan dalam yang telah bersertifikasi halal ini, diformulasikan untuk menghasilkan kulit sehat, cerah merata yang terbukti efektif dengan pemakaian rutin selama 4 minggu.

“Sebagai merek perawatan kulit dari dalam dan luar yang terpercaya selama lebih dari 40 tahun di Indonesia, hari ini Natur-E memperkenalkan inovasi terbarunya, yaitu Natur-E White series dengan kandungan TruBright Complex. Kami mengerti kebutuhan wanita yang ingin tampil cantik alami dengan kulit yang sehat, cerah merata. Oleh karena itu, rangkaian produk ini diformulasikan secara khusus untuk mereka yang ingin tampil cantik dan lebih percaya diri, sehingga dapat menunjukkan segala kelebihan dan kualitas terbaik yang ada dalam diri mereka. Kami ingin para wanita memancarkan cahaya mereka yang sesungguhnya dengan segala kelebihan yang dimiliki,” ucap Marlia Hayati Goestam selaku President Director PT Darya-Varia Laboratoria Tbk dalam siaran pers, Kamis (4/6).

“Kami selalu mengedepankan inovasi, serta secara konsisten mengembangkan lebih dalam lagi apa yang telah diberikan oleh alam. Sebelumnya, Natur-E juga telah memperkenalkan rangkaian perawatan produk anti-aging dengan Natur-E Advanced, sehingga dengan kehadiran rangkaian baru, Natur-E White Series ini menjadikan merk Natur-E sebagai produk perawatan kulit yang semakin lengkap. Hari ini merupakan momentum yang sangat penting, karena Natur-E secara resmi telah berevolusi dari produk suplemen kulit menjadi rangkaian produk perawatan kulit yang menyeluruh untuk menjawab kebutuhan konsumen serta pasar yang semakin dinamis,” ungkap Marlia, lebih lanjut.

“Riset yang kami lakukan menunjukkan bahwa zat-zat yang terkandung dalam produk Natur-E White series secara klinis telah terbukti menghasilkan perbedaan yang terlihat di kondisi kulit setelah pemakaian yang rutin. Produk kami juga telah melalui serangkaian pengujian yang menyeluruh untuk memastikan keamanan bagi penggunanya, terutama pada kulit wanita Indonesia. Natur-E mengembangkan produk kecantikan yang bersumber dari alam secara lebih baik,” sambung Sri Annisa Shaliyasih sebagai Brand Manager Natur-E.

Sementara itu, Natur-E White Series dengan TruBright Complex juga memperkenalkan Michelle Ziudith sebagai Brand Ambassador-nya.

Michelle adalah seorang aktris muda multi-talenta dengan berbagai aspek positif dan kelebihannya.

Karakter-karakter yang ada dalam sosok Michelle sesuai dengan karakter yang ingin Natur-E White pancarkan di semua pribadi wanita Indonesia, sesuai dengan tagline-nya, yaitu Show Your Trubright.

Saat ini, rangkaian produk Natur-E White bisa didapatkan di gerai-gerai terkemuka seperti Watsons, Lion Superindo, DanDan, serta toko kosmetik terdekat. (Edi Triyono)

Natur-ENatur-E White Seriesperawatan kulitTruBright Complex
Comments (0)
Add Comment