Grup Band Geisha Rilis Lagu Baru, ‘Komitmen’

foto : istimewa

Jakartakita.com – Grup band Geisha kembali menunjukkan eksistensinya di industri musik Tanah Air, dengan merilis sebuah karya baru berjudul ‘Komitmen’.

Lagu ciptaan Roby (guitar) ini, bercerita tentang hubungan sepasang kekasih yang butuh waktu bersama karena salah satu dari mereka sibuk dengan dunianya sendiri hingga akhirnya sang kekasih mempertanyakan komitmen yang ada.

Tidak hanya memperkenalkan lagu terbarunya kepada ‘My Geisha’ dan seluruh pendengar musiknya, kali ini Geisha juga ingin menegaskan bahwa mereka masih tetap produktif menghasilkan karya, walau kini tampil dengan format berempat, yaitu; Regina (vokal), Dhan (keyboard), Roby (gitar) dan Nard (bass).

“Lagu ini sangat related dengan kondisi saat ini, karena kami jadi mengingat kembali komitmen waktu awal membentuk Geisha,” ucap Roby dalam siaran pers, Jumat (19/6).

“Lagu ini juga menjadi langkah baru dalam perjalanan musik Geisha, dimana kami harus tetap konsisten menjadi musisi yang bisa menghibur seluruh pendengar musik walaupun terjadi perubahan formasi,” sambung Roby.

Lewat lagu ‘Komitmen’ ini, Geisha juga berhasil membuktikan bahwa ditengah perubahan formasi yang terjadi, mereka masih tetap ada dan relevan dalam membuat karya.

“Isi lagu ini banyak terjadi di luar sana, jadi pesan yang ingin Geisha sampaikan, kalau kalian sedang menjalin hubungan harus punya komitmen karena komitmen itu seperti janji yang harus dibayar,” terang Roby.

Lagu ‘Komitmen’ sudah bisa dinikmati di seluruh digital music platform dan Youtube channel Musica Studio’s sejak tanggal 12 Juni 2020. (Edi Triyono)

Geishagrup musik GeishaKomitmenlagu barumusisiMy Geisha
Comments (0)
Add Comment