Indische Party Rilis Video Klip Lagu ‘Sepeda’ Versi Baru

foto : dok. Indische Party

Jakartakita.com – Grup band asal Jakarta, Indische Party merilis video klip lagu ‘Sepeda’ versi baru.

Tepat hari Jumat (03/7) jam 9 malam, video ini resmi tayang di kanal Youtube resmi Indische Party.

Menurut vokalis Japs Shadiq, videoklip ‘Sepeda’ versi baru ini sebagai upaya ‘penyegaran’ kembali atas video mereka bertajuk sama yang dirilis tahun 2013.

Single ‘Sepeda’ ini sendiri diambil dari album debut Indische Party di tahun 2013.    

Adapun ide dan gagasan dibuatnya videoklip Sepeda versi baru datang dari para personel Indische Party yang melihat fenomena meningkatnya kembali animo orang untuk melakukan aktivitas bersepeda selama masa pandemi ini.

“Ini adalah upaya kita merespon fenomena yang terjadi belakangan ini. Bagaimana aktivitas olahraga yang satu ini menjadi amat marak dan ternyata penting di tengah situasi sekarang ini yang menuntut semua orang harus tetap sehat,” ungkap Japs Shadiq yang sekaligus jadi sutradara video tersebut, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Sabtu (04/7).

Lebih lanjut diungkapkan, dalam karya kolaborasi visual ini, ada 45 kolaborator video dari Sabang sampai ke Sydney yang dikirimkan para fans, yang kemudian dipilih Indische Party untuk kemudian di edit dan ditampilkan dengan unik dan menarik.

“Terima kasih untuk semua yang telah mengirimkan video gowesnya ke email Indische Party. Terima kasih tak terhingga untuk semua teman-teman yang telah berpartisipasi dalam pembuatan karya bersama ini,” jelas Japs mewakili teman-temannya di Indische Party.

Adapun di sela pandemi ini, Indische Party tengah bersiap untuk kembali masuk studio menggarap materi-materi album terbaru mereka pasca Analog.

Band yang kini menggaet personil baru, Warman Nasution (gitar) ini, sempat mengunggah video live mereka dari rumah masing-masing membawakan “Ingin Dekatmu”.

Selain itu, Indische Party juga tengah mempersiapkan sebuah konser virtual spesial untuk para fans mereka. Segera di tahun ini. 

Grup musikIndische PartysepedaVideo Klip
Comments (0)
Add Comment