ERHA Hadirkan Gerai Erhastore Offline Pertama dengan Konsep ‘Beauty Tech Store’

foto : istimewa

Jakartakita.com – Setelah berkiprah di industri klinik kesehatan dan kecantikan kulit selama kurang lebih 21 tahun, Erha terus berinovasi dengan mengembangkan lini bisnis dan produknya.

Terbaru, gerai Erhastore Offline pertama resmi dibuka pada 28 Agustus 2020 lalu, untuk menciptakan pengalaman belanja produk skincare yang baru bagi konsumen.

Berlokasi di lantai 1 Trans Studio Mall Cibubur, Jakarta Timur, gerai dengan luas 50 m2 ini mengusung konsep Beauty Tech Store, dimana saat berbelanja, konsumen dapat sekaligus mencoba fitur-fitur dan fasilitas unggulan yang canggih seperti  fasilitas Skin Testing gratis dengan menggunakan Smart Skin Analysis Device dengan teknologi Artificial Intelligence (AI).

ErhaStore juga menyediakan kategori lengkap rangkaian produk Skincare & Haircare Erha diantaranya: Acneact (rangkaian produk yang diformulasi untuk kulit berjerawat), Truwhite (rangkaian produk untuk solusi kulit yang lebih cerah), Age Corrector (rangkain produk yang diformulasi untuk mengatasi penuaan dini), Erhair (perawatan harian untuk menyehatkan rambut dan solusi untuk kulit kepala), Skinsitive (rangkaian produk yang diformulasi untuk kulit sensitif), HisErha (rangkaian perawatan wajah dan rambut untuk pria), Perfect Shield (rangkaian tabir surya untuk perawatan sehari-hari), Littlerha (perawatan harian untuk kulit bayi dan anak), dan juga Cosmetics.

“Kami melihat industri kesehatan dan kecantikan kulit saat ini adalah sebuah bidang industri yang dinamis, dimana produk yang diminati sekarang belum tentu tetap diminati besok. Tren pun terus berubah, teknologi mulai ikut mengambil peran penting. Untuk itu, tentunya kami berimprovisasi dengan menyesuaikan konsep Erhastore Offline ini dengan perubahan kebutuhan dan preferensi pasar. Kedepannya, kami juga sudah berencana untuk  terus melakukan ekspansi ke mall-mall lain di kota besar lainnya di Indonesia, seperti Jakarta, Bekasi, Bogor, Bandung, Surabaya, Semarang, dan kota-kota lain agar masyarakat lebih mengenal produk Beauty & Personal care dengan technology-based yang dimiliki Erha,” ungkap Amriel Aditya selaku Senior Manager Public Relations dalam siaran pers, Selasa (29/9).

Beauty & Personal careBeauty Tech StoreErhaErha Clinicgerai ErhaStore
Comments (0)
Add Comment