Quartararo Raih Pole Position MotoGP Aragon

Jakartakita.com – Pebalap tim Petronas Yamaha Fabio Quartararo meraih pole position MotoGP Aragon 2020 usai mencatatkan waktu tercepat dalam sesi Q2 babak kualifikasi yang berlangsung di Motorland Aragon, Alcaniz, Spanyol, Sabtu (17/10/2020).

Pebalap Perancis tersebut, yang sempat terjatuh di sesi latihan bebas dan diperiksa di pusat kesehatan, dapat mencatatkan waktu 1 menit 47,076 detik. Pole position yang diraih merupakan yang ke-10 di ajang MotoGP, keempat musim ini.

Pebalap Yamaha Maverick Vinales start dari posisi kedua dalam balapan yang berlangsung Minggu (18/10/2020) setelah mencatatkan waktu 1 menit 47,122 detik di Q2. Rekan setim Vinales, Valentino ‘The Doctor’ Rossi, absen dalam balapan kali ini karena positif COVID-19.

Pebalap tim LCR Honda Cal Crutchlow start dari posisi ketiga, diikuti pebalap tim Petronas Yamaha Franco Morbidelli di urutan keempat. Pebalap tim Pramac Racing Jack Miller di posisi lima dan pebalap tim Suzuki Ecstar Joan Mir di urutan enam.

Balapan MotoGP Aragon akan dimulai sejam lebih lambat dari rencana semula pada Minggu untuk mengakomodir kondisi cuaca yang kurang baik.

MotoGPQuartararo
Comments (0)
Add Comment