ERHA Hadirkan Anti Aging Treatment Terbaru

foto : istimewa

Jakartakita.com – Pola hidup yang kurang sehat, ditambah dengan kondisi lingkungan yang kurang baik dapat mempercepat proses penuaan kulit.

Menurut Noviana Supit selaku Chief Portfolio Officer PT Erha Clinic Indonesia, penuaan kulit tidak akan membaik kecuali kita melakukan sesuatu.

“ERHA sebagai salah satu pelopor personalized beauty clinic selalu memiliki solusi terbaik untuk setiap permasalahan kulit. Kali ini, ERHA menghadirkan treatment baru yang dikhususkan untuk masalah kulit yang mengalami penuaan dengan ERHA Anti Aging System yang membantu memperlambat tanda-tanda penuaan yang diakibatkan dari penuaan alami dan faktor luar sehingga dapat membantu pasien terlihat lebih muda, segar dan bahkan kulit tampak lebih sehat dalam prosesnya,” bebernya, seperti dilansir dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Lebih lanjut dijelaskan, ERHA selalu mengerti, memahami dan menjawab kekhawatiran para pasien dengan masalah penuaan kulit yang paling sering ditemui, yaitu kondisi dimana kulit wajah kusam dan tanda penuaan mulai muncul yang diakibatkan oleh faktor penunjang penuaan (alami dan faktor luar).

“Akibat faktor penuaan dari luar, seperti kondisi saat ini dimana kita sedang mengalami pandemi yang sudah berbulan-bulan lamanya sehingga tuntutan untuk melakukan kegiatan di rumah termasuk work from home membuat stress meningkat. Terlalu lama bekerja dari rumah juga umumnya mengakibatkan kita bekerja dengan jumlah waktu kerja yang jauh lebih banyak, kurang istirahat, dan banyak konsumsi makanan yang kurang sehat. Semua berdampak tinggi pada kesehatan kulit yang berakibat kulit terlihat lelah,” urainya.

Sebagai solusi dari permasalahan tersebut, lanjutnya, ERHA merekomendasikan Tired Face Solution, perawatan terbaik yang disesuaikan dengan kondisi kulit dengan tanda-tanda kulit yang lelah serta penuaan.

“Dengan adanya ERHA Tired Face Solution, pasien akan merasakan salah satu dari banyak prosedur inovatif yang ERHA berikan. Tired Face solution terdiri dari kombinasi treatment yang bekerja secara sinergis memaksimalkan fungsi dari masing-masing tindakan,” ungkapnya lagi.

Adapun rangkaian treatment tersebut meliputi:

1.Diamond Peel Microdermabrasion, yang bertujuan untuk mengangkat sel kulit mati di lapisan atas kulit (epidermis) dan dilengkapi dengan teknologi vakum yang dapat merangsang aliran darah dan aliran limfatik, serta merangsang produksi kolagen dan elastin. 

2.IPL Photoshower,yakni teknologi Photoshower yang menghantarkan energi yang rendah dalam jumlah shoot yang banyak sehingga total energi yang terserap di kulit menjadi lebih besar, namun tetap aman dan efek samping yang minim. Energi IPL yang dipancarkan akan diserap oleh pigmen kulit, sehingga IPL efektif untuk mencerahkan kulit. IPL yang dilakukan setelah Diamond Peel Microdermabrasion akan menyebabkan energi IPL lebih terserap ke dalam kulit dan hasil lebih maksimal.

3.Peeling atau Chemical Peeling, yakni tindakan perawatan kulit dengan mengangkat atau melepaskan sel kulit mati, agar proses regenerasi sel kulit dapat berjalan dengan baik dan terbentuk sel-sel kulit baru yang sehat, sehingga kulit akan tampak cerah dan tekstur kulit menjadi lebih halus, pori-pori tampak mengecil serta menyamarkan garis-garis halus. Peeling akan bekerja lebih ke lapisan dalam kulit yang tidak terjangkau oleh Diamond Peel Microdermabrasion.

4.Step terakhir yaitu pemberian injeksi Vitamin C, yang selain dapat meningkatkan imunitas tubuh, Vitamin C juga berfungsi sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas sebagai salah satu penyebab timbulnya aging/penuaan. Pemberian Vitamin C dosis tinggi melalui injeksi, akan memaksimalnya penyerapan dan kinerja vitamin C sehingga mampu membantu pembentukan kolagen, mencerahkan kulit wajah dan meningkatkan fungsi kekebalan tubuh. 

Lebih lanjut Noviana mengungkapkan bahwa, kombinasi treatment-treatment tersebut akan memberikan hasil peremajaan kulit yang maksimal, sehingga dapat memperbaiki penampilan kulit yang rusak akibat paparan sinar matahari, kusam, wrinkles (kerutan), fine lines (garis-garis halus), memperkecil pori-pori, mencerahkan kulit dan memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih kenyal dan halus.

“Sebelum melakukan treatment, sebaiknya pasien berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter untuk mengetahui apakah treatment Tired Face Solution adalah benar yang dibutuhkan supaya mendapatkan hasil yang lebih maksimal,” tandasnya.

anti agingErhaERHA Anti Aging SystemERHA Tired Face SolutionKlinik Kecantikanpenuaan kulitperawatan kulitPT Erha Clinic Indonesiatreatment
Comments (0)
Add Comment