Kawan Lama Group Hadirkan Toko ATARU Ke-18 di Living Plaza Cinere

foto : istimewa

Jakartakita.com – Kawan Lama Group resmi menghadirkan toko ATARU di Living Plaza Cinere Lt. Ground Floor, Depok, pada hari Minggu, 17 Januari 2021 lalu.

“Hadirnya toko ATARU di Living Plaza Cinere sebagai toko ke-18 menjadi langkah pembuka kami di tahun 2021 ini. Berkat respon yang baik dari para pelanggan, terutama generasi milenial, kami semakin yakin dan bersemangat untuk terus berekspansi dan menjangkau lebih banyak pelanggan di berbagai kota,” jelas Tasya Widya Krisnadi, Managing Director ATARU dalam siaran pers, Senin (18/1).

Sejak membuka toko pertama pada Desember 2018 lalu, ATARU sudah berhasil berekspansi di Pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi melalui 17 toko di Jabodetabek, Pekanbaru, Balikpapan, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, dan Cirebon. 

“Melalui motto ‘Everyone is a Hero’, ATARU hadir untuk memudahkan hidup dengan gaya millennials yang menyenangkan melalui berbagai produk unik dan fungsional, serta harga yang kompetitif,” sambung Tasya.

Ditambahkan, pelanggan juga bisa mendapatkan produk ATARU kapan dan di mana saja secara online di www.ataru.id atau Ruparupa.com yang merupakan authorized online retailer Kawan Lama Group, melalui Whatsapp, serta di Official Store ATARU  di Tokopedia dan Shopee.

Memeriahkan pembukaannya di Living Plaza Cinere, ATARU menghadirkan penawaran menarik voucher langsung Rp 10 ribu untuk pembelian produk apapun senilai minimal Rp 100 ribu yang berlangsung hingga 24 Januari 2021. (Edi Triyono)

ATARUindustri retailKawan Lama GroupLiving Plaza Cinere
Comments (0)
Add Comment